"Dek kakak balik nihh!!" Teriak Kei sambil sedikit loncat-loncat bak bocah yang baru nemu duit di pinggir got.
Tangan Kei sibuk menenteng plastik berisikan makanan yang telah dibelinya di supermarket sore ini.
Ini malem minggu, jadwalnya Haruto dan Kei main PS bareng.
Ya gitu deh, gak ada kata bosen kalo maen PS, padahal kasetnya gada yg baru. Wkwk
Senyum ceria Kei luntur begitu memasuki kamar adiknya tersebut.
Semuanya berantakan.
Cangkang kuaci tertebaran dimana-mana, remahan ciki juga sampe ke pelosok kasur.
Ini Haruto abis ngeluarin jurus seribu bayangan buat ngelawan Madara apa gimana sih?
Kamar udah kaya kandang munding.
Berantakan luar biasa.
"Haruto! Kenapa semua bisa berantakan kaya gini?!" Bentak Kei sambil mencari keberadaan adiknya.
"Jawab! Jangan ngumpet!" Kei berjalan meriksa tiap sudut kamar, toilet, belakang lemari, bahkan kolong ranjang tapi bocah bongsor itu kagak ada.
Sumpah ya, untung tuh bocah cakepnya minta di cipok, kalo kagak mah udah Kei jadiin umpan anjing tetangga.
"HARUTO?!" Teriak Kei.
Karena gak ada sahutan sama sekali dari yang punya nama. Kei pun berinisiatif untuk nyari Haruto ke ruang baca.
Sialan banget emang tuh anak curut. Bukannya di rapihin dulu kamarnya, malah ditinggal gitu aja.
Namun siapa sangka, sebelum sampai di ruang baca Kei menangkap samar-samar suara Haruto dari arah dapur.
Oh jadi di dapur hah? Awas aja lu bongsor!
Tanpa banyak bacot Kei langsung ke dapur dengan emosi yang masih meledak-ledak.
"HARUTO! KAMAR LU DIAPAIN SAMPE----"
"Jangan kebanyakan garemnya bang. Ntar asin"
"Biar keliatan pengen kawin"
"Anjir, kawin sama kambing lu?"
"Sama kakak lu aja ehe kalo boleh"
"Stress!"
"Becanda doang bocah, Baperan lu"
"Yeu siapa juga yg baper"
Kei yang tadi emosinya udah ada di ubun-ubun mendadak diem gak bersuara.
Dia syok dong, gimana enggak coba? Haruto sejak kapan mau ngobrol sama orang asing?
Dan tahu kah anda, orang asing itu tidak lain dan tidak bukan adalah pemuda dungu bernama Choi Hyunsuk yang jangkung nya hanya setinggi pohon toge.
Sejak kapan mereka bisa deket? Ketemu aja baru sekali. Itu juga Haruto nya langsung masuk lagi ke kamar kan waktu itu?
Selang beberapa detik mereka berdua pun menyadari kehadiran Kei yang lagi mematung di ambang pintu dapur.
"Eh kak udah pulang? Ada kak Hyunsuk nih lagi main hehe" ucap Haruto yang watados, dia belum tau aja kakaknya udah ngamuk-ngamuk setelah keluar dari kamarnya.
"Yang mulia ratu udah pulang ternyata, pas banget ni sambelnya udah jadi" tambah Hyunsuk sambil ngulek cairan kental di hadapannya.
"Ngapain lo disini?" Tanya Kei ketus.
"Main"
"Emang gak boleh?""Harus banget sampe berantakin kamar adek gue?"
"Main apaan? Kuda-kudaan?""Ehe. Itumah ntar malem sama lo"
Anjeng emang ni bocah satu, sempet-sempetnya kepikiran kesana.
"Maafin Haru kak, nanti Haru rapihin kok, janji"
"Kakak jangan marah ya"Haruto auto nunduk.
Duh Haru sayang, siapa juga yang mau marah? Kei malah seneng banget lu mau agak membuka diri buat orang asing.
Haruto dikasih apa sama Hyunsuk sampe kaya gini?
Fiks inimah kudu berterima kasih dia sama Hyunsuk.
"Siapa yg marah coba. Wkwk"
"Lagi pada bikin apa? Sini gue bantu"Baru aja Kei mau nyamperin mereka, tapi gak jadi gara-gara si Hyunsuk ngomong.
"Gak usah, udah jadi. Telat lu dateng nya"
"Dih, mana gue tau kalian lagi pada bikin sesuatu. Lagian gak bilang"
"Makanya nanya!"
Dih,
Yauda si anj ngegas mulu.
Hngh!
"Ayo dah To, kita lanjut main" Hyunsuk jalan ngelewatin Kei sambil bawa sambel rujak, kemudian diikuti Haruto yang nyengir sambil bawa buah-buahan nya.
Kei cuma cengo sambil misuh-misuh.
"To to to to, dipikir nama adek gue si Anto?"
💙💛💚💜
Seperti nya agu mau dabel apdet🌚hwhwhwhwwwTapi tyda janji yaaa
Maafin jodohnya Hyunsuk yang jarang apdet ini yeorobun 🌚🌝 //auto ditabok babeh waiji
Oh iyaaa, ada yang liat langsung treasure 13 pas di bandara Bali? Kalo ada fiks kalian beruntung hikdd. Apalah dayaku yang hanya bisa nangis dipojokan kamar sambil gigitin bantal 😭😭
Para jodohku, sabar ya kita belum bisa ketemu, tunggu sampe aku jadi anak Sultan 🙃.g
Hyunsuk cakep banget bazeng😭😭sadar kamera bat anj-- berasa di tatap agutu jadinyaa😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fiksi Penggemar[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...