en naintin

2.6K 417 28
                                    

"Asisten jemput gue sekarang!"

"A----"

"Gak ada penolakan! Kita kan udah sepakat. Pokoknya jemput gue lima menit lagi. No ngaret!"

Bip. Telepon terputus.

"----su" lanjut Hyunsuk seraya banting hp nya ke kasur.

Plis deh, ini udah jam 6:15 pagi, tapi Hyunsuk baru bangun. Itu juga karena denger notif telepon dari Kei.

Terus gimana? Lima menit itu sebentar banget loh yeorobun, sarapan belum, mandi belum, pake baju belum, bedakan juga belum. Gimana mau selesai secepet itu coba? Mana masih ngantuk.

Masya Allah ini Hyunsuk auto nyesel bikin hukuman kaya gini. Iya kan tadinya sengaja, biar Kei bisa dia suruh-suruh. Lah ngapa jadi senjata makan tuan gini sih sat?

Tanpa berpikir Hyunsuk langsung masuk ke kamar mandi, ya karena dia emang gak bisa mikir wkwk.gsu

Kalo kalian berpikir Hyunsuk cuma bakal cuci muka doang biar cepet, kalian salah. Dia malah sengaja luluran pake Purbasari biar kulitnya bersinar seperti pengantin baru.

Ini salah satu cara biar dia dimarahin Kei, kenapa? Soalnya muka Kei kalo lagi marah itu bikin gemes woi. Imut imut minta di cipok gitu hm:')

35 menit telah berlalu, Hyunsuk udah siap dengan seragam dan Hoodie yang melekat di tubuhnya. Tapi, sebelum berangkat Hyunsuk nyempetin buat buka hp nya dulu, soalnya dari tadi bunyi notif chat sama telpon gak berhenti-berhenti.

69 Panggilan tak terjawab

"Ternyata gini rasanya punya fans haha" monolog Hyunsuk sembari tersenyum jahil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ternyata gini rasanya punya fans haha" monolog Hyunsuk sembari tersenyum jahil. Bangsad emang. Kasian anak orang nunggu, bukannya gercep malah cengar-cengir dulu.

Hyunsuk nyampe di rumah Kei pukul 7:05 pagi. Dan tau gak, disana Kei lagi berdiri garing di depan gerbang rumahnya, dia udah mirip singa yang siap nyabik-nyabik Hyunsuk.

"Morning neng cantik" sapa Hyunsuk watados.

"Bacotyalu!udahjamberapaini?lumatisuriduluapagimanasih?lugaktauguaudahkeringkerontaginigaragarakelamaanberdiri?!luitu---"

Hyunsuk cuma bisa diem, tangannya dengan sigap makein helm ke kepala Kei biar cewe di depannya ini berhenti ngebacod.

Subhanallah ini masih pagi, Hyunsuk tidak minat mendengarkan omong kosong sang gebetan.

"Udah baca sajaknya? Mau kesiangan?" Muka Hyunsuk berubah jadi serius anjir, takut Kei jadinya. Makanya dia auto diem sekarang.

"Cepet naik!" Perintah Hyunsuk yang langsung di 'iyain' sama Kei.

"Helmnya pasang dulu yang bener!"

"Iya ih bawel"

"Gak ngaca"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang