en twenti-sepen

2.1K 317 8
                                    

Kedai bakso pakde Taeil jadi tujuan Hanbin, gak tau mendadak mereka pingin makan bakso. Kei sih lebih tepatnya yang pingin, Hanbin mah ngalur aja

"Pakde, dua ya" pesen Hanbin

"Bungkus apa disini?"

"Disini pakde"

"Siap! Silahkan duduk"

Hanbin kemudian ngasih isyarat biar gua duduk di pojok deket kipas angin, sedangkan dia lagi ngambil teh botol dari kulkas yang emang disediain buat pelanggan.

Kedai ini gak begitu gede, tapi woi atulah ini penuh banget cuy. Kedai 'bakso uhuy pakde' emang lagi happening banget akhir-akhir ini. Ditambah dekorasi kedai ini emang Instagramable, jadi yaaa kebanyakan anak muda yang dateng.

Gak ngerti kenapa Hanbin malah bawa Kei kesini, padahal depan rumah Kei juga kalo tukang bakso mah ada.

Hanbin pun dateng dengan dua teh botol dingin di tangannya, yang satu dia kasihin ke Kei dan yang satunya udah dia sedot sampe sisa setengahnya.

"Adem euy deket kipas" kata dia sambil sesekali ngibas-ngibasin kemeja nya yang mulai basah karena keringetan desak-desakan ngambil teh botol. Iya serame itu sampe butuh waktu sepuluh menit buat Hanbin ngambil minuman itu.

Gak lama bakso dua porsi itu dateng, di anter sama pakdenya langsung.

"Selamat menikmati"

"Makasih pakde" bales Kei sama Hanbin barengan. Abis itu pakde ngelayanin yang lain lagi.

"Kayaknya aku salah pilih tempat deh" Hanbin tiba-tiba buka suara saat Kei lagi ngunyah makanannya

"Lah kenapa emang?"

"Tadinya pilih tempat ini biar seru, eh jatohnya malah gak nyaman kalo kelewat rame gini" jelasnya, Kei cuma ber-oh ria sambil ngangguk-ngangguk

Bodo ah, Kei gamau terlalu nganggep Hanbin. Gimanapun seorang Kim Hanbin itu bisa aja bikin dia ambyar, makanya harus membangun tembok pertahanan yang gak main-main kalo lagi deket sama Hanbin.

"Jadi, mau ngomongin apa?" Kei penasaran langsung aja to the point.

"Aku gak tau ini timingnya tepat atau enggak, tapi... Aku pengen kita balikan Kei"

Hanbin mendadak natap Kei intens, detik selanjutnya Kei kesedak kuah bakso.

"Uhukk!! Uhuukkk!!"

"E-eh minum minum!" Hanbin dengan sigap ngasih teh botolnya ke cewe di depannya.

Sumpah sakit banget tenggorokan Kei. Kesedak kuah bakso gak sepele, masalahnya kuahnya itu pake sambel. Dan rasanya telinga Kei juga ikutan sakit jadinya.

"Gak apa-apa, kan?" Hanbin mastiin, Kei ngangguk doang

"Jadi gimana?"

"Apanya?"

"Jawabannya lah"

"Jawaban apa?"

"Jawaban itu"

"Itu yang mana?"

"Kei?!"

"Hanbin?!"

Hanbin ngacak-ngacak rambutnya frustasi, pusing dia ngadepin Kei. Dia narik nafas kemudian mulai natap Kei lagi.

"Kamu tuh jangan ngalihin pertanyaan gitu dong" tekan Hanbin.

Ya gimana enggak? Pertanyaan Hyunsuk aja belum dia jawab, lah ini dateng-dateng juga bawa pertanyaan yang bikin Kei tambah pusing.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang