"HYUNSUK HANBIN!!" Teriakan seorang cewe seketika bikin segerombolan cowo dengan keadaan emosi itu pun nengok bersamaan.
Kei udah nangis sambil di pegangin Melody, sumpah dia gak nyangka dua cowo itu jadiin dia bahan taruhan. Gak abis pikir.
Tangannya gemeter ngegenggam tangan Melody di sampingnya.
Terus itu pelipis Hanbin kenapa berdarah gitu coba? Argh! Makin kalut Kei jadinya.
"K-kei? B-bukannya di kantin tadi?" Itu Hanbin yang bilang, dia keliatan panik banget liat Kei yang udah basah sama air mata dan tiba-tiba nongol di belakangnya.
Apalagi Hyunsuk, sumpah hatinya juga ikut sakit liat Kei nangis gini. Dia pengen ngacak-ngacak muka Hanbin aja rasanya karena kelewat kesel sama iblis yang satu itu.
"A-al?" Lirih Hyunsuk, dia pengen nenangin Kei tapi gak bisa. Dia gak mau bikin Kei nambah sakit.
"Kalian pikir gue bahan taruhan? Bego! Bajingan! Bocah!" Bersamaan dengan itu Melody masih setia ngelus bahu Kei yang udah ikut gemeter. "Selama ini kalian cuma nganggap gue barang? Hhh.. idiot!"
"K-kei gak gitu---"
"Gak gitu Al, lo----"
"Cukup kalian!! Gue muak sama kalian!" Kei mulai teriak dengan sisa tenaga yang dia punya. "Jangan ada yang berani ngadain taruhan!!"
"Kei dengerin--"
"Balik ke kelas lo Hanbin!" Peringat Kei dengan tatapan yang gak bisa di jelaskan, dia bener-bener marah sekarang.
"Kei----"
"GUE BILANG BALIK KE KELAS LO KIM HANBIN!!" Hanbin cuma ngangguk paham, sejurus kemudian dia ngajak temen-temennya pergi dari sana.
Bersamaan dengan itu Mashiho datang, lantas segera narik lengan Melody agar menjauh dari sana. Dia gak mau pacarnya ikut-ikutan masalah ini.
"Ayo pergi" ajak Mashiho, tapi Melody masih bersikukuh mau nemenin Kei.
"T-tapi Kei?"
"Dia gak apa-apa Mel, ada Hyunsuk" akhirnya Melody memilih buat nurut apa yang di ucapin Mashiho dan mulai keluar dari kerumunan orang-orang.
Iya, entah sejak kapan kelas itu kini jadi trending dalam beberapa menit terakhir. Semua orang yang tadinya di kantin juga mendadak penasaran dan dateng kesana buat liat adegan drama anak muda itu.
Bahkan anak kelas lain rela naik bangku demi bisa ngintip di jendela, saking penasarannya. Kim Hanbin atulah, salah satu deretan cogan sekolah, siapa yang gak bakal kepo sama kejadian yang nimpa dia.
"Al?" Panggil Hyunsuk, Kei cuma buang muka sambil kesel.
Spontan Hyunsuk ngambil tangan Kei biar yang punya mau natap ke arahnya,tapi nihil. Kei malah nepis tangan Hyunsuk.
"Diem!" Sergahnya.
Hyunsuk cuma ngusap mukanya kasar, sumpah dia risih banget sama orang-orang kurang kerjaan yang rela nontonin dia bahkan saat kejadian ini udah selesai.
Dengan berat hati Hyunsuk natap Bobby yang berdiri gak jauh dari dia."Bob tolong"
"Ashiappp!" Bobby yang ngerti kode itu segera ngejalanin tugas sama yang lainnya.
"WOI BUBAR YA INI MASALAH RUMAH TANGGA!" teriak Bobby seraya ngusir anak-anak lain kaya lagi ngangon bebek dari sawah.
"WUUUU GAK ASIK LU GIGI" ucap salah satu dari mereka yang gak terima di usir.
"YE BANGSUL DARIPADA RAMBUT LU MIRIP KABEL KEBAKAR"
"WUUUUUU"
"BANGSAT BUBAR SIA MALIN!"
"GAK BUBAR GUA BAWAIN SAPU NIH!"
"GAUSAH DORONG-DORONG GUE FELIX!"
"EH MUEL KENAPA JADI IKUTAN NGUSIR SIH? LU KAN JUGA BUKAN KELAS INI"
"SUKA-SUKA GUA DONG"
"INI JUGA SI JAEMIN SAMA, DIA KAN KELAS SEBELAH ANJER"
"MASBULOH NJING"
"YANG BACOT GUA SUMPAHIN BISUL DI KETEK"
"CEPET KELUAR, MUKA KALIAN NAMBAHIN POLUSI"
"SO CAKEP SI JAEMIN IDIH, SYUTING DILAN LAGI SONO"
"NAHA JADI KA SI IQBWAL WAE ANJIR,MODAR SIA!"
Setelahnya kepala Kei jadi pusing dengerin bacotan mereka.
"Al?"
"Gue lagi males bacot. Pokoknya lo sama Hanbin gak boleh taruhan!"
Kei jalan ke kursinya lalu nidurin kepalanya di atas meja, sumpah rasanya kek pengen meledak saking pusingnya dia.
Dari tempatnya Hyunsuk cuma natap cewe itu tanpa berani nyamperin. Kayaknya Kei bener-bener butuh waktu nenangin emosinya.
Detik berikutnya ada notif masuk di hp Hyunsuk.
Line!
10:56 am
Hanbin.kim: hri sbtu d jln lotus, jm 1 mlm. g dtng = loser!👑👑👑👑👑
Kayaknya gue mau revisi part-part awal deh, soalnya sumpah berantakan banget. Tapi kalo revisi alurnya gak mungkin, bikos dakuh bakal pusing, jadi mungkin bakal ganti cast aja, karena gue rasa cast nya juga amburadul, kek terlalu random gitu.
Jadi perubahan nya adalah,
•» Jungkook → Yeonjun (karena menurut gue, Jungkook itu kaya terlalu dewasa buat jadi kls 11 wkwk)
•» Jaehyun → Soobin (di part awal gue jadiin Jaehyun tmn skls Kei, tapi di part lain gue jadiin Jaehyun sbg kakel, jadi fiksnya Jaehyun jadi kakel sj yaa, dan tmn skls Kei jadi Soobin)
•» June → Beomgyu (tapi june ttp jadi tmnnya Hanbin, cuma dia jadi anak TKJ ya bukan tmn sklsnya Kei lagi)
•» Bambam → Hyunjin(Part en sertin juga udah gue ganti nama2nya, sueran pusyinkk sangat😫)
Gue pengennya yang skls sama Kei dikitar 00L gitu, entah keatas atau kebawah dikit mh gpp. Biar gak pusing gitu, cuma biarin lah si Bobby mah gabakal gue ganti wkwk, anggap aja dia sesepuh kelas:v
Semoga kalian gak pusing ya sama pergantian ini, gak terlalu ngaruh juga sih sbnrnya wkwk, toh mereka hanya pasukan pemandu sorak 😆.gg
Dan semoga ini gak bikin gue susah update ya, karena gue mau sedikit ngubah draft yang ada dulu, biar agak nyambung sama alur yang awal, dan seriusan gue juga baca dari awal lagi😫 sumpah lupa sama cerita sendiri. Heheuu maapin.
Seqian terima gajiiii~😚💖
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfic[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...