en serti-paip

1.8K 312 1
                                    


Gak tau udah berapa jam Kei duduk di sama bareng Melody, Mashiho dan orang-orang yang gak dia kenal lainnya. Yang jelas sampe detik ini dia gak bisa duduk tenang, dia bener-bener khawatir sama dua cowo yang lagi balapan itu.

Melody udah ngantuk berat, dia keliatan lagi ngerjapin mata yang gak sengaja nutup, kasian, anak orang sampe kena imbas masalah Kei.

Sesekali Mashiho nepuk pundak pacarnya itu kalo hampir mau nyungsep ke tong sampah di depan, saking gemesnya akhirnya Mashiho naro kepala Melody di bahunya.

Sebenernya Mashiho males, soalnya kadang Melody tuh kalo tidur suka ileran, tapi dari pada pacarnya masuk tong sampah, mending jaket yang jadi korban iler lah.

Dari tadi juga Kei cuma dengerin obrolan Mashiho dan cowok-cowok lain, entah tentang apa tapi kalo gak salah denger mereka sempet ngomongin Hyunsuk yang akhir-akhir ini berubah sikap, udah gak sesolid dulu pas di SMA.

Si Junkyu-Junkyu itu pasti salah satu geng Hyunsuk di SMA, Kei yakin. Soalnya dia keliatan kenal banget sama Hyunsuk.

Dan dari sini juga Kei bisa menyimpulkan bahwa balapan ini hanya disembunyikan dari dia, karena sebagian besar anak laki-laki di kelasnya ada disini juga sekarang. Bahkan Lucas yang notabenenya lagi PKL udah nongkrong di depan sana.

Baru aja Kei mau foto keadaan disana buat dijadiin sw biar kaya bocah alay, tapi mendadak Jihoon---temen segeng Hyunsuk dan Junkyu---lari nyamperin ke tempat Kei dan yang lainnya yang lagi pada duduk, mukanya cemas banget.

"Kenapa njir?" Mashiho yang penasaran sama ekspresi temennya itu segera natap bingung, walau dia udah keberatan sama kepala Melody yang sejak setengah jam tadi berada di bahunya, tapi dia tetep memerhatikan sekitar.

"Hyun.. hyunsuk.." gagap Jihoon.

Semuanya kompak ngerutin dahi, gak ngerti. Dateng-dateng tijel.

Perasaan Kei mendadak kalut, jangan-jangan----enggak!

Huft.. tenang Kei, gak boleh nethink!

"Hyunsuk kenapa?!" Junkyu keliatan mulai panik juga.

"Hanbin.." oke ini si Jihoon beneran minta di tampol kayaknya.

"Lu tuh kalo ngomong yang bener napa bangsat! Bikin gue kesel aja!!" Ini Kei yang ngegas, gak tau apa dia bener-bener takut sekarang! Gak usah di lama-lama ini gitu ngomongnya babiie!

Sementara Mashiho, Junkyu sama yang lainnya sekarang natap Kei aneh. Iya terserah! Kei emang udah gila karena ada di situasi ini.

"Hyunsuk.." Jihoon mejamin mata, "Hyunsuk sama Hanbin kecelakaan!!"

"HAH?!"

"LO GILA YA?! BERCANDA LO JELEK!!"

"Buat apa gua bercanda?! Ini serius. Kita harus kesana sekarang"

Dan di detik ini juga Kei kesel sama dirinya sendiri, dia benci dirinya sendiri. Bego!! Harusnya dia tadi bisa nahan kedua cowo itu! Harusnya dia gak pasrah ditarik sama Melody! Harusnya dia----arghh!!!

Hal yang di takutkan Kei bener-bener terjadi.

"Cabut cepet!!" Junkyu lari ngambil motor, begitupun yang lainnya.

Semua panik, kecuali Melody yang berdiri kaya orang bego sambil ngucek mata, dia kebangun gara-gara teriakan Kei.

Sementara Kei ngacak-ngacak rambutnya frustasi, pipinya bahkan udah basah sama air mata. Dia kacau.

Kei nengok ke Mashiho yang lagi sibuk nyadarin pacarnya yang masih linglung, Kei yakin Mashiho juga pengen lari buat Hyunsuk dan Hanbin kaya yang lainnya tapi anak curut yang satu itu jadi penghalang. Lagian disaat kaya gini masih sempet tidur.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang