en portin

3K 457 11
                                    

"Mel, ko lo jahat banget sih sama gue. Lo tega ninggalin sahabat seimut gue pulang sendirian? Kalo gue diculik om-om girang ditengah jalan gimana?"

Oke, jadi ini ceritanya Kei lagi ngintilin Melody di gerbang sekolahan, dia nyoba ngebujuk Melody biar jangan balik sama Mashiho.

Iya, Melody berhasil pdkt sama Mashiho gaiss. Gara-gara waktu itu Melody bikin sw 10yearschallenge dengan foto dulu yang masih buriq Mashiho ternyata bisa kepincut

Mungkin karena Mashi berpikir bahwa Melody gak jaiman. Yain ae lah, padahal ribuan fto cakep udah Melody post biar Mashi ngelirik dia, tapi nyatanya Mashi lebih suka yang buriq-buriq cleb:) namanya juga anak muda, seleranya kadang anjlok.

"Lagian sih, suruh siapa jadi jomblo?" Jawab Melody enteng.

"Wah Mel! Pelanggaran lu. INIKAH BALASAN ATAS 2 TAHUN PERSAHABATAN KITA?!"

"Lebay lu kampret! Haha" tangan Melody nabok muka melas Kei. Untung temen lu Mel, enteng bat tubak-tabok muka orang.

"Asem jink"

"Yaudah lu naik ojol aja gih"

"Lu tuh ya, mentang-mentang punya gebetan gue ditinggal. Hm dasar friend jaman jigeum"

"Hello?! Mbak ngaca woi ngaca! Apa bedanya sama lo pas masih pacaran sama Hanbin?"

"Ih gue mah jarang balik sama Hanbin"

"Ya tetep aja kita impas"

"IH GAMAU POKOKNYAAA!! GUE GAK MAU BALIK SENDIRI MELODY"

Mendengar Kei yang mulai teriak-teriak kaya orang gila, Melody langsung nutup kuping sambil diem-diem melipir ke parkiran. Malu woi punya temen kaya Kei.

"Ishh Melllllllllll!!1!1!"

"Apaan seh anjeng ribet banget idup lo! Tinggal balik aja susah amat!"

"Gamau sendiri!! Hikdd"

Melody buang nafas ke Arab .g Melody buang nafas dan gak sengaja liat cowok yang lagi ngambil motor di parkiran. Tanpa banyak b a c o d Melody langsung manggilin sang objek yang lagi dia tatap.

"Cup?!"
"WOI UCUP?!!" Teriak Melody tapi yang dipanggilinnya gak nyahut samsek. Boro-boronyahut, nengok ae kagak. Ampas emang.

"Lu manggilin siapa anjeng?" Kei celingukan nyari orang yang Melody panggil Ucup, gak nemu tapi.

"Hyunsuk hehe" Melody nyengir kuda. SedangkanKei beristighfar, ya mana nengok, wong namanya Hyunsuk, paling banter panggilannya uncuk, ucup dari mananya woi?!

"Mau ngapain?"

"Boker"

"Bege"

"WOI MUHAMMAD DANIEL JULIANSYAH GAK NENGOK GUE TABOK LU YE!"

Hyunsuk yang merasa terpanggil pun segera nengok ke arah dua gadis yang sedang berdiri di pojok parkiran.

"Apaan?" Tanya Hyunsuk.

"Katanya Kei pengen pulang bareng lu"

Kei yang tadinya lagi nyantuy langsung melotot pas denger Melody ngejual namanya. Ah shit! Pelanggaran nih.

"EH BOONG ENGGAK KO ENGGAK!! FITNAH ITU MAH" ralat Kei. Punya temen ko kelewat pinter, yawlaaa malu lah njir, ntar dikira Hyunsuk beneran Kei pengen balik sama dia.

Emang Kei cewe apaan? Inget Hanbin! Selama Hanbin gak ngasih penjelasan kenapa mereka putus, Kei gak mau percaya segampang itu. Barang kali Hanbin lagi khilaf waktu itu.

"Lu ngomong apaan sih bego!" Tangan Kei mendorong bahu Melody. "Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan"

"Ayo" ucap Hyunsuk dari sana.

"Gak usah. Gue balik naik grab!" Sahut Kei disertai lirikan tajem buat Hyunsuk.

"Jangan suka gitu Kei, gak baik nolak rezeki" Melody tiba-tiba ngedorong punggung Kei biar jalan nyamperin Hyunsuk.

"Ogah ih. Lu ko rese sih Mel?!"

"Demi kebaikan lo, katanya takut diculik om girang?"

"Au ah males gue sama lo"

"Ayo kalo mau bareng" kali ini Hyunsuk sama motornya udah berdiri di depan Kei dan Melody.

"Gak suk, lain kali aja"

"Udah naik aja sih. Udah di tawarin duduk tuh"

"BERISIK LO, ANJ"

"Haha. Lawse kek mbak, ngegad dia"

"Bacod"

"Jadi nebeng gak nih? Gue buru-buru soalnya"

"Gak usah makasih"

"Yaudah kalo gitu gua duluan ya"

Tinn...

Hyunsuk nglaksonin motornya kemudian berjalan pergi ninggalin Kei sama Melody.

Jujur nih ya, Kei sebel banget sama Hyunsuk, anjiran tu orang main pergi-pergi aja, maksa dikit kek ishh najisin!

Jauh dari lubuk hatinya yang terdalam, sebenernya Kei pengen balik sama Hyunsuk. Tapi ya gitu, namanya juga cewek, gengsinya gede. Giliran udah pergi aja, baru nyesel.

Makan noh gengsi:v .g

"Kan? Pergi kan Hyunsuk nya? Lu sih segala muna. Basi sat"

"Ngomong nih sama pantat gua! Bodo amat gua mau naik angkot"

"Dih ngambek cieee.. tiati di culik om girang!"

"O aza ferguso"

"HAHAHA"



























































Gatau lah intinya mau nangid aja😭😭😭😭Agu tu pengen silver boy --jihoon, seunghoon, doyoung, sama gon debut barengan😭😭😭tapi mustahil huhuu.. Yoshinori 4th mem nyaaaaa😭😭😭

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang