en serti-nain

2K 295 15
                                    

Tiga hari Hyunsuk di rumah sakit, dan tiga hari itu juga Kei bolak-balik sampe lupa rasa cape. Pagi sekolah, siang masak buat Haruto makan sekalian buat Hyunsuk juga, terus cus rumah sakit sampe malem. Gitu aja sampe kadang Haruto bingung sebenernya Kei itu ibunya Hyunsuk atau pacarnya.

Dan mengenai Hanbin, sebenernya diem-diem juga Kei peduli sama keadaannya, tapi Kei cuma bisa nanya lewat Byunggon tanpa jenguk langsung.

Hari ini seperti biasa Kei udah nongkrong di rumah keluarga Choi, udah hampir empat hari ini jadi tempat kedua yang sering dia datangi setelah sekolah.

Hyunsuk belum bisa masuk dan Kei dengan rajinnya tiap hari mampir ke rumah Hyunsuk buat bawain catetan yang di pelajari di sekolah, sekalian liat keadaan pacarnya juga sih.

Di rumah Hyunsuk gak ada siapa-siapa, cuma ada kang Kris sebagai asisten rumah tangga dan temen Hyunsuk satu-satunya dari dulu. Bunda Hyunsuk sibuk sama usaha restoran miliknya.

Ini kang Kris, nama aslinya Krisdianto Sanjaya, tapi di singkat Kris biar keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kang Kris, nama aslinya Krisdianto Sanjaya, tapi di singkat Kris biar keren. Alim banget sumpah, adem gitu apalagi suka ngaji di sela-sela waktu gabut. Imamable lah intinya:))

"Nih sup krimnya, mau Kei yang nyuapin?" Tanya kang Kris sambil ngasihin semangkuk sup krim ke tangan gadis kecil itu.

"Iya kang, kang Kris mau ke pasar dulu kan?"

"Iya nih, bahan makanan udah abis"

"Oke siap, Hyunsuk biar Kei yang jagain!" Kei nempelin tangan di dahi, seolah lagi hormat.

"Iya percaya yang baru jadian mah," kang Kris ngusap pelan puncak kepala Kei, yang di usap cuma ketawa.

Kang Kris itu jiwa ke-kakak-an nya tuh kerasa banget ya, Kei jadi berasa punya abang.

Setelah kang Kris pamitan mau ke pasar, Kei sekarang lagi nemenin Hyunsuk nonton tv sambil nyuapin pacarnya itu, soalnya pergelangan tangan kanan Hyunsuk masih gak bisa di gerakin, kayaknya parah banget deh kekilirnya, ketindih motor sambil nekuk sih bisa di bayangin gimana ngilu nya.

"Kang Kris baik ya orangnya" ucap Kei tiba-tiba, Hyunsuk cuma diem aja males jawab.

Apa-apaan coba, ngomongin cowo lain di saat lagi berduaan sama cowok nya? Oke Hyunsuk emang berlebihan sekarang. Dia cuma gak mau ini berakhir kaya FTV pagi yang pacarnya malah cinta sama babu ganteng di rumahnya.

"Udah lama kang Kris kerja disini?" Lagi-lagi Kei gak peka akan diamnya pangeran Hyunsuk.

"Dari gue kecil. Kenapa?"

"Gue yang baru kenal aja udah nyaman sama dia, gimana lo. Pasti kalian deket banget, udah kaya adik kakak"

Nyaman gimana ya maksudnya? Hyunsuk jadi gondok sendiri kalo gini.

"Apaan sih malah bahas kang Kris?" Ketus Hyunsuk,

"Cemburu?"

"Gak"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang