en porti-tri

1.7K 277 18
                                    

"Kei dicari Hyunsuk" Lucas yang tadinya lagi nyerut pensil di luar mendadak masuk buat ngasih informasi itu.

"Dimana?"

"Di luar tuh"

"Diemin aja udah, males gue" jawab Kei enteng, cewe itu bahkan gak minat buat ngintip Hyunsuk dari jendela kelas.

Mata Lucas memicing, ada yang aneh aja gitu, biasanya kalo urusan Hyunsuk, Kei suka gercep. "Lah, kalian berantem?"

"Enggak"

"Terus?"

"Ya terus bukan urusan lu lah kutu. Belajar sana!"

"Eeq kau!" Lucas nekuk muka nya, terus jalan ke tempat duduknya setelah selesai nyerut pensil.

"Kalian beneran berantem?" Tanya somi yang akhirnya penasaran sama pertanyaan Lucas tadi.

"Udah ah jangan bahas itu, gua sama Hyunsuk gak apa-apa"

"Serius? Kok lo kaya ngehindar gitu?"

"Enggak anjir. Apaan sih?"
"Btw kita duduk sama kelas mana?"

"11 TKJ 1"

"Lah bangsat, ada si Hanbin dong?"

"Lah anjing iya, baru ngeh gue"

Sumpah ini Kei mending lenyap aja keknya, daripada harus ketemu Hanbin tiap hari selama seminggu.

Gak sehat batin pasti.

"KRIIINGGGG~ KRIIINGGG~"
bel sekolah bunyi, tanda ujian hari ini mau di mulai.

Hyunsuk yang dari tadi nunggu Kei gak dateng-dateng itu akhirnya pergi ke kelas nya. Gak terlalu jauh sih, cuman ngelewatin ruang OSIS sama perpus doang.

Satu persatu kursi terisi, tapi sejauh ini Kei belum liat tanda-tanda Hanbin.

Semoga Hanbin di ruang sebelah, itulah yang dari tadi di ucap hatinya.

Beberapa menit kemudian pak Leo--pengawas ujian kali ini-masuk sambil bawa lembar soal di tangannya.

Setelah selesai bagiin lembar soal sama ljk pak Leo mulai ngabsen peserta ujian, dan sampailah pada nama Hanbin yang ternyata ada di absen kelas ini. Nama keramat bagi Kei inimah:(

"Khoirul Maulana Hanbin?"

"..."

"..."

"..."

"Hadir pak"

Seketika seseorang muncul dari pintu kelas dengan gaya khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika seseorang muncul dari pintu kelas dengan gaya khasnya. Dan di detik ini Kei mau nangis aja saking bingungnya harus ngapain:(

Tapi serius, setelah peristiwa mereka putus di rumah sakit itu Kei belum pernah ketemu Hanbin lagi, terlebih mereka emang sama-sama PKL. Jadi sama-sama sibuk. Ini perdana ketemu setelah sekian lama.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang