Bel istirahat udah bunyi, semua murid mulai berhamburan keluar kelas, sebagian juga ada yang tetep di kelas jajan batagornya eunbi karena terlalu mager jalan dan ngantri di kantin.
"yang namanya Hyunsuk mana nih?" Ucap salah seorang dari gerombolan cowo yang main nyelonong masuk ke kelas Kei, kelas XI OTKP 3.
Iya, itu Hanbin dan anak XI TKJ lainnya, gak tau ada angin apa mendadak mereka dateng. Yang jelas atmosfer sekitar jadi gak enak.
Hyunsuk denger namanya ternotice langsung terpanggil dan ngikutin arah gerombolan itu jalan, dan berhenti di depan meja tempat Hyunsuk, Jaemin, Felix dan yang lainnya mabar hari itu.
"Ngapain nyari gue?" Hyunsuk bangun dari duduknya ngerelain gamenya yang bentar lagi hampir booyah.
Hanbin seketika nge-smirk. Bangsat woi itu rombongan anak cewe yang lagi makan batagor di kelas auto kena heart attack dong!
"Jadi lo yang nembak Kei di radio waktu itu?" Hanbin mendecih dan perlahan berdiri di depan Hyunsuk yang kini udah natap remeh.
Bobby yang baru dateng dari kantin pun mencium bau-bau jigong. Eh bau-bau pengeroyokan maksudnya:v
"Eh cuy ada apa euy? Tegang amat muka lu pada" Bobby taruh kuaci yang barusan dia beli dari kantin, niatnya biar mabarnya enak. Tapi pas balik malah lagi pada gencatan senjata.
"Bacot gigi, diem aja" sahut Jinan dari belakang.
"Anjing sia boncel, bayar kopi sendiri ya lu abis ini"
"Bercanda atuh njing haha" Jinan terus ketawa garing, jadi emang iya, Bobby itu segeng sama Hanbin dan antek-anteknya ini. Tapi kayaknya Bobby beneran gak tau alesan Hanbin dateng ke kelasnya sekarang.
"Teu lucu bangsat"
Disaat Bobby lagi emosi sendiri, suara Hanbin berhasil ngalihin lagi
"Gua masih sayang sama Kei" satu kalimat singkat yang cukup bikin Hyunsuk tercekat.
Apa-apaan? Biar apa?
Hyunsuk ketawa pelan, lebih tepatnya ngetawain nasib Hanbin yang keliatan nya gagal move on. "Lo serius? Bukannya lo yang bikin Kei nangis tempo hari gara-gara lo yang ninggalin dia demi cewe lain?"
"Iya lu bener, itu gua. Kenapa? Masalah?"
Iyalah masalah, bego apa gimana gan? Kenapa disaat kaya gini Hanbin malah balik lagi, kemaren-kemaren kemana aja sih nyet? Gatel jadinya Hyunsuk pengen ngebogem.
"Lagian setelah gua pikir-pikir dua tahun pacaran cuma dapet pelukan singkat doang mah cuma buang-buang waktu, gua bahkan belum nyobain bibirnya, haha"
Darah Hyunsuk seketika mendidih, tangannya pun udah mengepal dan siap ngasih kado indah buat Hanbin, Hyunsuk siap kapan pun nonjok muka ganteng Hanbin.
Bajingan! Cowo macam apa yang berani ngerendahin cewe di depan banyak orang. Hyunsuk yakin Kei pasti sakit banget kalo denger ucapan Hanbin barusan.
Jaemin yang liat Hyunsuk udah ngambil ancang-ancang buat nonjok langsung nahan bahu temennya itu.
Hyunsuk kadang gak bisa ngontrol emosi. Makanya harus ada yang nyadarin dia.
"Jadi lu pacaran cuma buat hal rendahan kaya gitu?! Anjing!!"
Blugh!!
Oke Hyunsuk baru aja nonjok Hanbin yang bikin pelipisnya berdarah, wajah Hanbin dibuat menoleh ke kiri, dan mendecih pelan.
"Jangan muna nyet, lu juga cowo pasti mikir kesitu" balas Hanbin sengit.
"Sorry ya tapi gue lebih tau etika dan gak bajingan kaya lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfic[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...