"Pokoknya kalo ada yang gak ngerti nanya aja ke pegawai sini. ingat! malu tersesat bertanya dijalan" Lucas ngomong dengan tangan yang di gerakan, so-soan ngasih instruksi kaya udah profesional.
"Serah sat, endingnya gak pernah bener" cibir Kei sambil muterin bola mata, males sumpah. Ngapain sih Lucas segala dateng? Ganggu banget tau gak.
"Aa' mah serius neng, eneng---"
"Udah deh sono aja pergi, nganggu lo jink" Lia ngibas-ngibas tangannya biar cowo itu pergi ke habitatnya.
"Tau anjir, bikin gak fokus aja" timpal Kei.
"Nah kan, pasti karena ketampanan aa' ini kan yang bikin gak fokus?" Alis Lucas turun naik, jarinya nyisir rambut di kebelakangin.
Mau muntah aja dua cewe itu liatnya, mirip om pedo, bajing!
"Jiji"
"Sana napa sih cas, hama bener lo!" Lia dorong Lucas lagi.
"Sirik aja liat orang pacaran"
"Dih siapa yang pacaran?"
"Gue sama Kei" Lucas terus natap Kei yang lagi liatin dia sinis, "iya kan by?" Tanya nya ke cewe itu.
"Najis"
"Nyet mending tawuran dah sama gua, lu niat ngajarin gak sih bangsat?! Malah ngobrol kan setan emang!!" Jaemin teriak dari dalem, dia udah naik pitam, itu masalahnya dia dari tadi nungguin Lucas ngajarin caranya ngentri data tapi lucas malah asik ngebacot.
Ini posisinya Lucas lagi di meja resepsionis nyamperin Kei sama Lia, ngeliatin Lia yang ngajarin Kei caranya jadi resepsionis, dan Jaemin di tinggal di ruang staf. Dia nyerahin tugas ke Jaemin tapi gak ngasih tau caranya gimana, idiot!
Ngerti gak? Enggak kan? Yaudah sama,- hm.
Semuanya lagi ada acara di gedung rektorat, mereka--anak pkl--ditinggal buat jagain ruangan dan jaga siapa tau ada surat masuk atau tamu, dan karena disini gak ada siapa-siapa jadinya mereka berani ngumpat kaya tadi.
"Santuy atuh sia teh njing, aing lagi istirahat dulu nih" bales Lucas.
"Istirahat apanya njir? Sini gak lu, atau gue kebiri ya?!"
Gini nih kalo raja bacot dari masing-masing kelas di satuin, udah kaya tukang sayur di pasar, teriak-teriak.
Lucas ngusap mukanya, dia buang nafas abis itu pasrah nyamperin Jaemin.
Lia sama Kei gelengin kepala, lain kali mah harus bawa kapas buat nutupin lobang telinga.
"Allahuakbar... Allahuakbar..."
"ALHAMDULILLAH ADZAN EUY, ISTIRAHAT!" Lucas jingkrak-jingkrak kegirangan, disusul Jaemin yang mukanya lepek, datar gaes kaya tete anak paud.
Lia sama Kei barengan ngambil tas, mereka bawa bekel soalnya jarak ke kantin itu lumayan, ngabisin waktu doang kalo kesana. Mending bawa bekel yekan, sehat pula.
"Kei bawa apa?" Tanya Lia.
"Indomie goreng"
"Gue bawa rendang nih, sekalian tuker lauk hayu"
"Mantep atuh anjir, sisain ya" Jaemin yang tadinya lesu auto seger.
"Yeu.. makanya bawa bekel, nanti kita saling tuker makan" Lia noyor Jaemin.
"Santai nyet, lagian kalo gua bawa bekel ntar duit jajan dipotong emak"
"Lah anjir gak adil gitu" Lucas yang lagi benerin tali sepatu juga ikut ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
أدب الهواة[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...