en sikti

1.5K 235 62
                                    

Song Recommendation:
Raiden X Chanyeol - 'Yours (ft. Lee Hi, Changmo)










Ujian Nasional udah selesai sejak kemarin, akhirnya penderitaan yang membelenggu kini telah lepas.

Bagi kelas XII, sekarang adalah saat untuk memulai kehidupan yang sebenarnya, mereka udah dibekali ilmu 12 tahun, dan kini giliran menerapkan semua itu di dunia yang kejam ini.

Walaupun begitu, tetep aja generasi santuy masih ada, sambil nunggu perpisahan dan ijazah keluar sebagian dari mereka ada yang lagi nikmatin hidup. Ada yang liburan bareng keluarga, ngujungin destinasi wisata, rebahan di rumah, bahkan quality time sama pacarnya juga ada. Setidaknya ini adalah detik-detik terakhir sebelum berperang, wajib dimanfaatkan.

Hari ini seperti yang sudah di janjikan sebelumnya, Kei pergi nonton bareng Taeyong.

Gak ada yang spesial, semua terkesan biasa aja. Entahlah kenapa rasanya sehambar ini saat jalan sama Taeyong. Segini susahnya membuka hati buat dia.

"Kamu laper gak?" tanya Taeyong setelah keluar dari teater.

Kei ngangguk mengiyakan, emang beneran laper dia, daritadi makan popcorn mana kenyang, mana mahal banget asu harganya. Ini kalo nontonnya bareng Haruto pasti makan popcorn nya pake nasi. biar kenyang.

"Mau makan apa?"

"Terserah"

"Terserah itu bukan jawaban"

Seketika Kei ngelirik Taeyong dengan gak santai. Astagfirullah kalo jalan sama Taeyong di gituin doang juga emosi langsung meluap-luap. kenapa sih?

"Gue mau makan ramen kuah miso kayak Naruto!" balas Kei akhirnya.

Taeyong nahan senyumnya, lucu banget kalo Kei ngambek. Mirip anak singa.

"Oke, ayo kita cari" tiba-tiba Taeyong ngambil tangan Kei dan mulai mimpin jalan.

Kei gak bisa ngelawan, jantungnya terlalu degdegan. Tiap sentuhan Taeyong itu seakan punya sensasi tersendiri.















💠














Hyunsuk ngelepas helm dan ngunci motornya, abis itu dia segera lari memasuki gedung di depannya.

"Dua porsi onigiri" ucapnya sambil membaca tulisan di hp.

Baru aja Hyunsuk nginjekin kaki di lantai satu, tiba-tiba ada yang nepuk bahu kanannya.

Hyunsuk sontak nengok buat mastiin siapa pelakunya.

"Hey, Suk!" sapa si pelaku.

"Hey Jen, gue kira siapa"

Jennie ketawa pelan dan mulai memperlihatkan barisan gigi dan gusi depan miliknya, gemesin memang, hanya saja Jennie bukan tipe Hyunsuk. anjay gaya betul si bogel.

"Lo ngegrab sekarang? wah selamat ya akhirnya lo udah dapet kerjaan"

"Iya Jen, thank you. ngomong-ngomong kebetulan banget kita ketemu disini, hang out nih ceritanya?"

"Iya dong lagi nikmatin hidup nih" lagi-lagi Jennie ketawa, anjir pengen Hyunsuk teriakin 'Mundur woy!'. Cantik nya kelewatan bajing.

"Lo sendiri ngapain disini, Suk?"

"Cari restoran Jepang nih, pesenan"

Jennie ngerutin alisnya, dia belum paham, "Maksudnya?"

"Grabfood"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang