en sikti-wan

1.7K 212 55
                                    

Om Suho udah denger bahwa cincin tunangan antara Kei dan Taeyong udah selesai di buat, bahkan cincin itu sekarang udah ada di tangan Taeyong. Taeyong sendiri yang ngasih tau om Suho empat hari yang lalu.

Berhubung kerjaan seorang CEO banyak banget, maka dari itu om Suho juga belum ngambil keputusan yang gimana-gimana tentang pertunangan keponakannya itu. Baru hari ini beliau ada rencana mau nemuin Kei, mau ngebahas tentang itu.

Sebelum ke rumah Kei, om Suho nyempetin buat ke Starbucks dulu. Kerjaan kantor yang begitu numpuk cukup bikin dia stress. Mungkin secangkir kopi yang gak seberapa ini bisa sedikit menjernihkan otaknya.

Pria yang sudah masuk kepala tiga tersebut menyesap perlahan cairan hitam hingga sisa setengah cangkir.

Rasanya udah lama om Suho gak kayak gini, padahal dulu dia sering banget nongkrong bareng temen segengnya. Pas jaman kuliah lebih tepatnya.

Om Suho buang nafas perlahan, maniknya terus melihat-lihat keadaan sekitar. Tenang rasanya kembali ke kebiasaan lama.

Sesekali om Suho mikirin keadaan Kei, gadis yang bakal ngorbanin sisa hidupnya demi dia. Kei bakal jadi seseorang yang berharga banget, karena udah mau ngelunasin janji masa lalu antara om Suho dan om Donghae.

Taeyong anak yang baik, bertanggung jawab, sayang sama Kei, dan kehidupannya cukup mapan. Om Suho yakin dia bisa bikin Kei bahagia.

Lagi asik dengan lamunan nya, tiba-tiba ada sebuah tangan yang nyentuh bahu lebar om Suho. Untung beliau gak sampe terperanjat.

"Om Suho, kan?" Tanya laki-laki dengan kemeja merah oversize.

Gak langsung jawab, om Suho justru lagi mengingat-ingat siapa anak cowok tersebut. Kayaknya gak asing, tapi om Suho serius gak inget dia siapa.

"Iya, betul" balas om Suho kemudian.

Senyum laki-laki itu mengembang, kemudian dia dengan semangat mengenalkan diri.

"Saya Hanbin om, mantan pacar Kei. Inget gak?"

Dengan bantuan pengakuan Hanbin, ingatan om Suho tentang dia akhirnya di temukan. Bener, dia Hanbin yang dulu sering jemput Kei ke sekolah.

"Ah, iya! Om sampe gak ngenalin. Kamu beda banget sekarang"

"Iya dong om, kan udah lulus. Udah gede jadinya"

Abis itu keduanya mulai ketawa ringan.

"Duduk, Bin" titah om Suho. Hanbin ngangguk dan segera duduk.

"Makasih om"

"Baru dateng apa gimana?" Tanya om Suho mulai basa-basi. Lumayan juga ada Hanbin, jadi ada temen ngobrol.

Apalagi mereka dari kasta yang sama. Sekalian bisa ngebahas bubuk berlian bareng.

Orang kaya mah gitu, ketemunya aja di Starbucks.

"Iya nih om, baru aja sampe. Om sendirian aja?"

"Iya, niatnya mau ke rumah Kei tapi mampir dulu kesini"

Ngedenger nama Kei disebut hati Hanbin langsung tertampol. Tidak dipungkiri kalo sebenernya Hanbin juga masih peduli sama mantannya itu. Tapi dia cukup tau diri, hadirnya udah gak berarti apa-apa lagi bagi Kei. Makanya dia ngalah.

"Gimana kabar Kei, om?"

"Baik, makanya main dong. mentang-mentang udah putus jadi menjauh gitu"

Hanbin langsung diem. Om Suho gak tau aja gimana ceritanya. Hanbin terlalu malu buat ketemu Kei, dia cuma bajingan licik yang udah bikin Kei sakit hati.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang