en serti-sik

1.8K 290 4
                                    

Semalem Kei pulang di anterin Junkyu, subuh sih lebih tepatnya. Kei gak di izinin ikut ke rumah sakit, dan malah di paksa pulang. Padahal sumpah demi apapun dia khawatir banget sama Hyunsuk dan Hanbin. Dia takut dua laki-laki itu kenapa-napa. Tapi lagi-lagi dia kalah debat sama Junkyu.

Junkyu maksa Kei buat balik karena alasan Kei harus tetep masuk sekolah, seenggaknya dari jam empat itu Kei masih bisa tidur beberapa jam sebelum sekolah.

Gak enaknya sekolah SMK swasta itu sabtu masih harus masuk, ya sebenernya SMA juga masuk sih, soalnya SMA Junkyu dan yang lainnya juga sama-sama swasta, satu yayasan pula. Tapi cowo mah masalah sepele aja bolos, apa lagi masalah segenting kaya gini?

Di kelas Kei juga sebagian besar siswa gak masuk, dan Kei yakin banget mereka lagi di rumah sakit atau sekedar tidur di rumah karena begadang semalem.

Melody juga gak masuk, katanya pas Mashiho nganterin dia subuh tadi, dia ketiduran sampe bablas dan jam sembilan pagi baru bangun. Sip, enak.

Dan pulang sekolah ini Kei mau besuk ke rumah sakit, gak bawa apa-apa, cuma bawa badan dan ketulusan:(

Setelah naik angkot dan ngasih ongkos lima ribu ke sopirnya Kei segera turun dan lari masuk ke gedung bertuliskan 'Treanum Hospital' itu.

Sampe di dalem gak terlalu susah nyari ruangan Hyunsuk dan Hanbin karena ternyata dua ruangan itu bersebelahan, dan di sana juga banyak orang yang Kei kenal lagi pada lesehan di luar ruangan sambil mabar, hadeh suka ga tau sikon emang gamers gadungan yang ini.

"Lucas?" Panggil Kei ke seseorang yg lagi goleran di lantai.

Kasian, udah mirip ikan asin yang lagi di jemur:(

Kei mah asal panggil aja, lagian dia gak tau gimana kalo manggil yang lain, pasti canggung. Udah mending si kingkong aja.

"Kei? Lah ada disini?" Lucas segera bangun, benerin rambut terus nyamperin Kei yang berdiri mematung, gak tau harus ngapain.

"Lo bolos ya?" Tuduh Kei begitu Lucas udah berdiri di depannya.

"Libur lah, kan weekend kantor libur"

"Oh iya PKL ya lupa"

"Asal jangan lupa sama hubungan kita aja sih"

"Lucas ih!" Kei nabok lengan Lucas sampe ada bunyi 'plak'

"Apaan buset, dateng-dateng maen tabok aja" diusapnya bagian yang baru aja kena jurus otomatis Kei.

"Serius makanya!"
"Gue kesini mau nengokin Hyunsuk sama Hanbin"

"Jadi maunya Hyunsuk atau Hanbin nih?"

"Dua-duanya"

"Emang kalo di duain enak?"

Lagi-lagi Kei nepak lengan Lucas lagi, kali ini yang sebelah kiri.

Astaghfirullah Lucas sabar aja kenal sama tukang pukul ini, Lucas yakin kalo di kehidupan sebelumnya Kei itu kuli mukulin kasur yang lagi dijemur.

"Sakit atuh Kei, kasar amat jadi cewe" ringis laki-laki seraya ngusap-ngusap lengan yang satunya.

Kei menghembuskan nafas berat, sumpah ini nih yang bikin males ngobrol sama biji ketapang. "Makanya kalo di ajak ngomong itu yang bener napa sih!! Sia di cabok oge yeu ku aing" sengit Kei.

"Tenangken lur, bercanda atuh ari sia"

"Bodo njing, anter gue ke kamar Hyunsuk sama Hanbin hayuu" Kei mendadak ngambil tangan Lucas yang lagi nganggur, tangan aja nganggur apalagi keseharian dia:)

"Giliran ada maunya aja pegang-pegang"

"Lucas ih, sumpah lagi males debat"

"Yaudah ayo"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang