"Oh gitu ya, main tapi gak ngajak gue" ucap Kei seraya menjatuhkan pantatnya di ubin dan duduk di antara Hyunsuk dan Haruto yang lagi fokus megang stik PS.
"Emang bisa maen? Paling baru megang stik nya ae langsung gemeteran" cibir Hyunsuk.
"WAH!1!1! songong si anjing sama gue"
"Sini dek stiknya! Biar gue bantai si bogel" Kei dengan enteng ngerebut stik PS dari tangan Haruto.Mon maap perlu di kritik mbak nya, situ ngatain bogel gak ngaca dulu apa gimana? Jelas-jelas yang dikatainnya lebih tinggi dari dia:'
"Lancang sekali anda meremehkan kemampuan saya" gerutu Kei yang bikin Hyunsuk senyum ahoy ahoy.
Iyalah, gimana enggak? Orang pas Kei misuh-misuh Hyunsuk merhatiin bibirnya. Dan itu menurut Hyunsuk gemesin banget woi! ni cewek anak siapa sih? Pengen Hyunsuk gigit aja rasanya. Hmm(͡° ͜ʖ ͡°)
"Yakin mau main lawan gua?"
"Iyalah. hukuman buat yang kalah apa?"
"Anjir songong amat lu bocah, wkwk" lagi-lagi Hyunsuk pengen ngakak. Kenapa semua yang ada di Kei terlihat lucu di mata Hyunsuk? Makin sayang deh aa sama eneng .gjink
"Gak perlu ada hukumannya lah, ntar kalo kalah lu nangis. Gue gak punya balon soalnya, hhaha" sambung Hyunsuk.
"Bilang aja lu takut"
"Dih. Gue? Takut? Stroberi mangga apel. Sori ga lepel"
"Yaudah kalo gitu. Adain hukuman buat yang kalah dong"
Hyunsuk ngangguk paham.
"Oke! Biar adil, Masing-masing dari kita boleh ngajuin hukumannya. Jadi nanti hukumannya ada 3" jelas Hyunsuk.
Sedangkan Kei udah mangap-mangap minta di tabok saking kagetnya. Hukuman macam apa yang ada 3 kaya gitu?
Sementara Haruto mah cuma 'iya-iya' aja males nanggepin.
"Lah, banyak amat nyet. Gak adil dong!" Protes Kei.
"Adil aja sih, lu nya aja yang takut wkwk"
"Hukuman dari gue, yang kalah bakal jadi asisten yang menang selama tiga hari. Dia harus bawain tas, ngerjain pr, beli makanan di kantin, dan lain-lain. Gimana, berani?" Hyunsuk natap Kei dan tersenyum bangga. Dia optimis menang kali ini.
"Oke, fine. Hukuman dari gue yang kalah harus traktir yang menang+Haruto sepuasnya, seharian full"
"Lah cuma sehari?"
"Gua kan baik. Kasian lo nya ntar kalo berhari-hari" alibi Kei. Padahal dia takut makan jebakan sendiri. Ntar kalo dia yang kalah terus kudu nraktir Hyunsuk gimana? Dia mana punya duit banyak?
"Cih, bilang aja lu takut haha"
"To? Lu mau ngasih hukuman apa?""Yang kalah harus nembak mantan atau gebetannya di depan warga sekolah. Walaupun gue gak tau, tapi inget! Allah maha melihat. Yang gak jalanin hukuman ini siap-siap dapet azab dari Allah"
"Si anying!1!1! Lu mau bunuh kakak sendiri apa gimana harutooooo?! Yakali gua nembak anjing?"
"Mantan woi bukan anjing"
"Mantan kan definisi anjing"
"Sialan wkwk"
"Jadi gimana? Deal?" Tanya Hyunsuk.
"Ih masa gua nembak Hanbin seehhh?! Muka gua mau di kemanain astagaaaa" Kei ngerengek sambil ngeremes sari roti sandwich sampe bentuknya jadi tidak layak di konsumsi.
Sedangkan Haruto udah senyum-senyum aja. Gak tau kenapa dia suka pengen ngakak kalo liat kakaknya menderita. Biadab emang.
90 menit telah berlalu. Pertandingan semakin sengit. Skor imbang sampai turun minum .gg apaan sih gue. Dikira liga premier league wkwk.
Mereka bertiga sepakat bakal final di ronde ke 7. Dan ini ronde terakhir, mereka masih seri 3:3.
Hyunsuk akuin Kei itu jago cuy, Kei sukses bikin Hyunsuk kewalahan, padahal Hyunsuk itu juara bertahan kalo bareng anak silver boy.
"Ngalah aja napasi Hyunsukkk! Gak malu lu lawan cewe kaya gue?"
Oke, dan ternyata Kei yang notabenenya juara bertahan main PS tingkat rt kini merasa terancam oleh taktik jitu seorang remaja tengik bernama Muhammad Daniel.
"Emang lo cewe?"
"Bajing sia bangsat"
"Hahaha"
"Udah lah Kei. Gak bakal bisa lu lawan pemain profesional kaya gue. Mati aja lu udah!" Hyunsuk udah nafsu banget gerakin stiknya kesana kemari.Dan disaat berikutnya, Kei jatuhin kepalanya di bahu Hyunsuk yang lagi fokus banget sama layar LED di depannya.
Hyunsuk langsung ngebatu. Mampus, dia auto blank gais akibat ada serangan mendadak.
Kemudian setelah itu,
Bom!
"YESS LU KALAH AHAHAHAA!!" Kei teriak kegirangan, finally dia berhasil ngalahin Hyunsuk dengan susah payah.
"LAH ANJENG GAK BISA GITU DONG! PELANGGARAN INI NAMANYA!1!1!" Hyunsuk yang gak terima pun akhirnya ikut ngegas.
"Terbukti kan siapa yang paling jago mainnya?" Kei ngibasin rambut sampe kena muka Hyunsuk. Fiks ini bikin Hyunsuk tambah emosi dong.
"Mana ada. Lo main curang! Ngapain lo so-soan senderan di bahu gue?! Licik"
"Helo!!! Itu namanya strategi, bukan licik. Behahaha"
"Iya kan dek?" Kei ngelirik Haruto kemudian naik turunin alisnya.Haruto nya mah cuma diem aja sambil nyengir kuda. Disisi lain dia jiji sama strategi kotor yang dilakuin kakaknya. Tapi disisi lain dia juga takut dosa kalo ikutan protes.
"Strategi mata lo. Itu ngerusak fokus gue!"
"Katanya pemain profesional? Masa cuma digituin doang langsung ilang fokus? Wkwk"
Sumpah Hyunsuk cape debat sama ni manusia satu. Gondok sendiri dia bawaannya. Untung sayang Ya Allah:(ingin cry mutiara Hyunsuk jadinya.
💜💙💛💚
Akhirnya dabel apdet🌞Ada yang nunggu tydaa?🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...