en pipti-tu

1.4K 235 58
                                    

"Al, dengerin penjelasan aku dulu" sejak tadi Hyunsuk nyoba ngejar gadis dengan tas punggung maroon yang udah jalan cepet di depan. Tapi hasilnya Kei masih bersikukuh gak mau ngomong sama Hyunsuk, liat muka Hyunsuk aja masih ogah dia

Udah seminggu semenjak kejadian di rumah Hyunsuk waktu itu. Dan seminggu juga Kei gak kontekan sama pacarnya itu sama sekali.

Hyunsuk yang berusaha ngechat Kei selalu kena kacang, sesering mungkin dia ngasih kabar ataupun nanya kabar, tapi tetep Kei gak pernah bales. Di read pun enggak.

Dalam seminggu ini Hyunsuk full di rumah sakit, jagain bunda nya, dia gak sekolah, jadi belum sempet ketemu Kei. Hari ini perdana mereka ketemu lagi setelah Hyunsuk mendem kangen yang rasanya udah berabad-abad.

"Al, please"

Gadis itu menghentakkan kakinya, langkah nya seketika berhenti dan mulai natap laki-laki yang kini udah ada di depan, ngehalang jalan.

"Apa sih?"

"Kita omongin ini baik-baik, biar kamu gak salah paham"

"Gue gak salah paham, semuanya udah jelas, lo gak jujur sama gue dari awal. Harusnya gue ngerti kenapa lo bantuin Haruto biar kembali normal lagi" Kei mendecih, bibirnya membentuk senyum sinis.

Hyunsuk gak ngerti harus ngejelasin dengan cara gimana lagi, atau mungkin Kei gak ngerti bahasa Indonesia? Harus pake bahasa dayak kah?

"Iya oke, aku emang gak jujur pasal Taeyong, tapi serius demi apapun kalo masalah bantuin Haruto aku gak tau sama sekali, aku gak tau kalo ternyata Taeyong yang udah bikin Haruto kaya gitu" penjelasan Hyunsuk sama sekali gak bikin keadaan berubah, Kei nutup kuping.

"Udah ngomong nya?" Ketus gadis itu, "gue cape mau pulang" Akhirnya Kei memilih buat ninggalin Hyunsuk yang masih setia natap dia.

Hyunsuk diem, dia gak percaya ternyata Kei se-keras kepala ini. bahkan untuk denger ucapan Hyunsuk aja enggan banget kayaknya.












🌈
















Keesokan harinya, masih sama. Sebelum bel masuk, pas jam istirahat, dan pas pulang sekolah Hyunsuk selalu berusaha nyempetin dateng ke kelas Kei, Hyunsuk pengen ngelurusin semuanya, dia gak tahan kalo harus terus di hindari kaya gini.

Kei itu kenapa sih? se-gak mau itu ya deket-deket Hyunsuk setelah tau bahwa dia itu adiknya Taeyong?

Ko lama-lama Hyunsuk jadi muak sendiri sama sikap gadis itu?

Bagi Hyunsuk ini gak adil dong, masalahnya dia juga baru tau kalo yang sebenernya ngebully Haruto itu kakaknya. Kei gak bisa ngasih keputusan sepihak gitu buat hukum Hyunsuk.

Ini baru pukul 6:25, yang artinya bel masuk masih 35 menit lagi.

Kei, Melody dan beberapa anak XII OTKP 5 yang lainnya udah pada dateng karena mau ngerapihin tugas kelompok mereka.

Dan seperti biasa Hyunsuk pagi ini udah muncul di ambang pintu kelas pacarnya itu.

Awalnya Kei gak sadar sama kehadiran Hyunsuk, sampai akhirnya cowok itu manggil nama Kei.

"Al kita harus ngobrol sebentar" ucap Hyunsuk dari ambang pintu. Kei pura-pura gak denger, gadis itu dengan keras kepalanya tetep fokus sama tumpukan kertas di hadapannya.

Sedangkan Melody dan anak-anak yang lain udah ngerasa gak enak sendiri liat keretakan rumah tangga antara Hyunsuk dan Kei itu.

"Kita udah bukan anak kecil lagi, Al. Kita selesai-in semuanya barengan, bukan malah ngehindar"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang