Sejak pulang sekolah Kei cuma gulingan di sofa depan tv tanpa makan, tanpa mandi, bahkan sampe malem gini dia masih pake seragam.
Gak tau, mood dia down parah gara-gara kejadian tadi. Gak abis pikir aja ternyata sehina itu dia di mata Hanbin dan Hyunsuk. Apa lagi denger alasan Hanbin yang---ah udah lah.
Haruto sampe bingung apa yang terjadi sama kakaknya itu, gak biasanya Kei se unmood itu. Kei bahkan gak beranjak sedikit pun dari sofa, tangannya dari tadi neken-neken tombol remote tv tanpa ada niatan nonton film apapun. Cuma muterin chanel doang.
"Assalamualaikum.." suara dari luar bikin Kei berhenti neken remote, tapi sedetik kemudian lanjut lagi gerakin jempolnya itu.
"Assalamualaikum.."
"Waalaikumsalam" jawab Kei dari balik bantal sofa.
"Assalamualaikum.."
"Bacot banget asli" bukannya beranjak, Kei malah nyari posisi yang enak biar gak denger suara tamu itu.
"Bukain lah tolol, kelamaan diem ayam tetangga juga mati kak" Haruto ngedengus sambil jalan lewatin Kei yang sekarang posisinya lagi tengkurep di sofa.
"Adik siapa sih?" tanya Kei iseng. Iya segabut itu dia sampe mulai monolog gak jelas.
"Gak tau gua juga"
"Bukan adik gue dong"
"Adik ku dimana~ adik ku dimana~"
Dan sekarang Kei beneran mirip orang gila di film rahasia ilahi. Nanya sendiri, jawab sendiri. Udah gitu baju lecek, rambut kaya singa, muka juga kumel kaya noda rinso.
"Bae bae di cakar, lagi mode singa ngamuk tuh" itu suara Haruto. Gak tau ngomong sama siapa, gak peduli juga Kei. Dia masih betah nyelusupin muka di sela-sela bantal dan sofa merahnya.
Haruto jalan ke dapur sambil geleng-geleng kepala. Kadang dia juga suka bingung, ini beneran kakaknya yang udah ngerawat dia bukan si? Yang selalu jadi orang tua bijak buat Haruto disaat dia lagi rapuh. Kenapa tingkahnya jadi kaya anak SD yang diputusin pacar nya sih? Malu Haruto liatnya.
Hyunsuk cuma ketawa kecil liat tingkah Kei yang menurutnya lucu, parah sih pengen gunyel pipi Kei aja rasanya, Kei masih nyelusupin mukanya ke bantal, terus bahu sama kakinya itu gerak-gerak kecil. Persis kaya balita yang nyungsep ke gundukan pasir.
Iya yang tadi namu itu Hyunsuk, yang dari tadi salam tapi gak di bukain pintu padahal yang punya nya gak sibuk ngapa-ngapain.
Hyunsuk dateng karena khawatir keadaan Kei, setelah kejadian tadi di sekolah Kei jadi banyak diem. Bahkan pak Jaehwan dibuat bingung karena biasa nya Kei sangat bacot.
Gadis itu pasti tertekan. sesaat, Hyunsuk ngutuk dirinya sendiri. Kenapa dia gak bisa bawa Hanbin buat rapat di tempat yang lebih tertutup, setidaknya supaya Kei gak tau masalah mereka.
"Hei?" Hyunsuk jongkok biar bisa lebih deket liat gadis yang masih nutupin muka itu.
"Tayo" jawab Kei dari balik bantal.
Lagi-lagi Hyunsuk cuma bisa ketawa, masih sempet gitu ya bercanda. Heuu gemesh!
"Bangun, gue bawain kebab sama susu pisang tuh" tangan Hyunsuk membelai surai hitam gadis itu.
Badan Kei seketika membeku, merinding gaes! Kaya baru aja ubun-ubun nya kena setrum.
Kei segera balikin badannya dan ngintip dari balik bantal yang masih setia nutupin mukanya.
Dan ternyata bener, Hyunsuk disini. Si bogel itu baru aja nyetrum ubun-ubun nya! Ini gila, Kei gak mau ketemu Hyunsuk. Apa-apaan dia dateng ke rumah Kei tanpa bilang dulu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fiksi Penggemar[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...