Junkyu naruh segelas air putih di atas meja pelataran rumahnya, berniat ngasih minum tamu. Dia kemudian duduk di depan cewek yang sekarang lagi senyum ke arahnya.
"Kenapa Kei? Tumben nemuin gue" tanya Junkyu"Gue pengen nanya sesuatu"
Hari ini Kei datang ke rumah Junkyu karena rasa penasarannya saat tempo hari ketemu Taeyong di rumah Hyunsuk. Kei rasa alesan Taeyong kesana bukan karena mau nganterin dompet bunda nya Hyunsuk.
Pasti ada sesuatu yang gak Kei ketahui dan gak mungkin dia tanyain langsung ke Hyunsuk atau Taeyong.
Pikirnya mungkin salah satu sahabat Hyunsuk ini tau.
Junkyu ngerutin dahi, "Tentang?"
"Hyunsuk"
Junkyu naikin alisnya sebelah, maksud dia ngapain gitu Kei nanya kaya gitu? Toh Hyunsuk kan pacarnya, otomatis Kei tau lah tentang Hyunsuk. Ngapain harus nanya lagi?
"Lo sama Hyunsuk udah lama temenan kan?"
"Ya lumayan, dari TK"
Plis lah Kyu, kalo lumayan itu belum lama, misalnya SMP gitu. Kalo dari TK sih namanya dari jaman purba.
"Lo kenal Taeyong?"
Laki-laki itu nautin alis, nyoba nginget nama yang asing di telinganya. Kei harap-harap cemas nunggu jawaban.
"Lee Taeyong?"
"Iya! Lo kenal?" Kei langsung ngedeket, merhatiin Junkyu dengan seksama.
"Kenal sih enggak, cuma tau aja"
"Dia siapanya Hyunsuk?" Dalem hati Kei berdoa semoga yang nantinya Junkyu sampein bukan sesuatu yang buruk.
"Kakaknya"
Deg!
Seketika tatapan Kei kosong. Rasa antusias ingin tahu nya tiba-tiba luntur, di detik ini juga badannya lemes.
J-junkyu gak salah ngomong kan? Atau Kei yang salah denger?
"K-kakak?" Ulang Kei mastiin.
"Iya, kakak tiri sih lebih tepatnya. Emang kenapa?" Junkyu ngerasa aneh sama reaksi cewe di depannya itu. Kei keliatan syok banget, kentara banget muka nya langsung pucet.
"G-gak apa-apa. T-terus apa lagi yang lo tau tentang dia?" Sumpah Kei nanya gitu sambil pengen nangis, hatinya sakit, kenapa Hyunsuk gak pernah bilang kalo sebenernya kakaknya yang udah bikin adik Kei menderita?
Kenapa Hyunsuk nyembuyiin semuanya?
Kenapa Hyunsuk seolah bego dan pura-pura nanya keadaan Haruto?
Atau mungkin tujuan dia balikin kehidupan Haruto itu karena emang sebenarnya dia udah tau kalo kakaknya yang bikin hidup Haruto berantakan, dan dia cuma mau bayar kesalahan kakaknya?
Setega itu Hyunsuk mainin perasaan Kei.
Disaat Kei udah nganggap Hyunsuk seseorang yang paling berarti di hidupnya dan hidup Haruto, tapi di detik selanjutnya malah Kei yang di tampar kenyataan.
"Sebenernya ada apa sih, kenapa lo tiba-tiba nanya ginian?"
"Ada sesuatu yang harus gue tau, gue mohon lo ceritain semua tentang Hyunsuk dan Taeyong, " Kedua tangan Kei ngekingkarin di pergelangan tangan kanan Junkyu, bermaksud buat mohon biar laki-laki itu mau nyeritain semuanya.
Junkyu ngusap pelan tangan punggung tangan Kei pake tanggan kirinya "Gue gak bisa. Bukan hak gue buat cerita tentang keluarga orang" suara Junkyu cukup bikin Kei kecewa, Kei udah ngira Junkyu gak bakal cerita semudah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfic[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...