en piptin

2.8K 465 28
                                    

Udah lebih dari sepuluh menit Kei berdiri di pinggir jalan. Sekolah juga udah mulai sepi, udah gak ada lagi murid-murid yang lewat.

Gara-gara Melody nih, dia jadi kesorean. Masalahnya angkot ke rumah Kei itu agak susah kalo sore, jadi ya gitu. Nunggu betis segede tales dulu baru tu angkot nongol.

Mau naik ojol tapi hp low. Udah lah mau nangis aja rasanya, ditambah inget kejadian tadi pas Melody ngejual namanya ke Hyunsuk, terus Hyunsuk nya pergi gitu aja. Tai lah.

Si Hyunsuk nya juga segala ngomong 'buru-buru' kan kesannya kaya gamau di tumpangin, mana enak Kei jadinya. Kalo dipaksain ikut juga yang ada Kei sakit perut gara-gara Hyunsuk nya gak ikhlas boncengin Kei.

Tinn..

Tinn..

"Neng ojek neng?"

"Enggak bang" ucap Kei sambil tetep buang muka buat ngeliatin angkot dari arah kiri.

"Udah sore neng, angkot udah jarang. Mending naik saya"

Ini nih yang bikin Kei males ngeladenin tukang ojek, sokap, so gans, males liat mukanya juga.

"Enggak bang"

"Neng Kei jutek amat"

"Dibilang eng---"

Eh bentar!

Kei mencerna apa yang barusan dia denger beberapa saat.

Ko Abang ojeknya kenal Kei? Seinget Kei, dia gak punya kenalan kang ojek.

Kei balikin badan dan liat cowok pake Hoodie biru dongker lagi duduk di motor.

Orang itupun buka helmnya.

"Hyunsuk?"

"Yuk neng naik Abang aja"

"Lah, ko lo bisa disini? Bukannya lo udah pulang? Katanya buru-buru?"

"Maksudnya pengen buru-buru balik bareng lo, tapi lo nya nolak"

Serah lu fernando rudolfo cappucino number uno. Intinya Kei masih kesel sama sikap lu tadi.

"Gak jelas lo" cibir Kei.

"Udah gak usah banyak cing-cong. Cepet naik! Kali ini gua maksa"

"Gamau. Lo bau"

"Halah, nanti juga kalo udah cinta lo tiap hari nyiumin ketek gue"

"Idih apaan si lo, jorok banget anjirr"

"Hha. Yaudah cepet naik ke motor! Atau mau naik ke pelaminan sama gue?"

"Naik pelaminan your head!" Kei nabok kepala Hyunsuk pake buku paket kewirausahaan, mampus dah mana bukunya 697 halaman. Gak kebayang sakitnya.

"Aduh, sakit bi"

"Hah?"

"Babi"

"Ampas"

"Wkwk"

Dan pada akhirnya Kei ikut Hyunsuk kali ini, dia pasrah dan duduk di jok belakang motor Hyunsuk. Hm, mau nya ini mah.

Mana sore ini hujan gerimis manis gitu lagi, udahlah bikin kenangan bersama ini mah mereka. Menyusuri jalan buah beruq di tahun 2019. Dia adalah danielku tahun 2019. Anj.gg

"Hyunsuk, lo gak punya jas hujan gitu?" Tanya Kei di sela-sela perjalanan.

"Gak ada Kei sorry, lo kebasahan ya? Pake almet gue mau?"

"Gak usah deh tapi, udah keburu basah guenya"

Tiba-tiba Hyunsuk minggirin motornya.

"Gak usah suk, udah keburu ujanan gua"

"Bukan gitu, lo turun dulu coba!"

"Hah?"

Tiba-tiba minggirin motor, terus nyuruh turun. Ini maksudnya apa pangeran Hyunsuk?!1!1!

"Ban belakang nya kempes bukan?"

Oke, baru aja Kei suuzon sama Hyunsuk.

Kei pun akhirnya nundukin badannya dan meriksa ban belakang motor Hyunsuk.

"Lah, iya kempes. Ada pakunya"

"Serius?"

"He'em"

Hyunsuk mendesis, begitupun dengan Kei. Udah ujan, ban motor kena paku, jarak ke rumah masih jauh bat lagi. Udahlah mau mati aja rasanya. Azab maksa ikut keknya.g

"Yah, gimana dong Hyunsuk?"

"Ya dorong inimah, kita cari tambal ban terdekat"

"Seriusan?"

Kei udah lemes aja tuh. Bukannya apa-apa ya, Kei ngerasa gak enak ke Hyunsuk, mungkin kalo dia gak nebeng sama Hyunsuk ban motor Hyunsuk gak bakal bernasib gini.

Hyunsuk ngedorong motornya, sedangkan Kei jalan di belakang Hyunsuk. Hidup kadang semiris ini:v

"Lo balik aja Kei, naik angkot tuh"

"Enggak ah"

"Lah kenapa?"

"Ya masa iya gue tinggalin?"

"Gak apa-apa santai aja"

Ya bukannya gitu, gimana bisa Kei ninggalin Hyunsuk, ntar dikira pengen enaknya doang, giliran dapet musibah gini aja ditinggal. Ayolah, Kei cukup tau diri.

"Gak, pokoknya gue mau bareng sama lo"

Hyunsuk ngelirik cewe yang ada di belakangnya itu, kemudian ketawa pelan.

"Gemesin banget sih!" Tangan Hyunsuk yang tadinya ada di atas stang motor langsung berjalan ngacak-ngacak rambut Kei.

Bayangin aja, gerimis, dorong motor, rambut acak-acakan. Ini antara so sweet sama ngegembel beda tipis,-


















































"Sorry ya, gara-gara gue lo jadi kemagriban baliknya" ucap Hyunsuk setelah memarkirkan motornya di halaman rumah Kei.

"Gue yang harusnya minta maaf, mungkin kalo gue gak nebeng ban motor lo gak bakalan kempes"

"Apa hubungannya Sudarti? Ban motor gue kan nginjek paku bukan keberatan beban"

"Tapi kan tetep aja gue gak enak"

"Udah enakin aja. Orang gue juga enak bisa deket-deket lo kaya tadi"

"Idih apaan sih lo?"

"Jomblo kan?haha"

"Ih Hyunsuk apaan sih?!"

"Mulai sekarang, Kita adalah kejora"

"Kejora apaan dah?"

"Kelompok jomblo ceriaaaa. Haha gua balik dulu ya, jangan lupa istirahat yang cukup. Night keii!!!!"

Pftt~

Sumpah Kei ketawa kenceng liat kelakuan Hyunsuk. Ya gimana enggak, Hyunsuk udah kaya orang pea ngegas motornya sambil teriak-teriak terus pergi gitu aja.

Dasar titisan bang Ipul.












































Dabel apdet yeayyyy😭😭sueran akutu gak enak, kasian ban motor temenku jadi kecolok paku😭tau gitu aku pulang bareng Hyunsuk aja😭🌚hehewww.gg

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang