en porti

1.9K 282 9
                                    

Pagi ini Kei sama yang lainnya udah ada di IPE atau nama panjangnya Institut Pertanian Exo. Ini bakal jadi hari pertama mereka PKL.

Kali ini mereka di anter sama Bu Tiffany selaku guru dan pembimbing internal Kei dan yang lainnya,

Ada sekitar sepuluh orang yang berangkat hari ini, dan yang pertama kali di anter ke tempatnya yaitu Kei sama Jaemin, karena gedung Departemen Kimia posisi nya ada di depan.

"Ayo bismillah dulu, deg-degan gak?" Tanya Bu Tiffany sebelum buka pintu masuk departemen.

Semua cengar-cengir liat muka Kei yang udah mirip orang nahan kentut, gak tau angji, jantungnya gak mau nyantuy gitu, padahal mah apa yang harus di takutin coba? Pegawainya bukan vampir yang bisa gigit.

"Tarik nafas, yang" Hyunsuk ngusap pundak pacarnya, so soan nenangin orang padahal dia sendiri juga gemeteran.

Sejurus kemudian Bu Tiffany buka pintu, dan terlihatlah interior kantor yang cukup mewah menurut kesepuluh murid itu, gak nyangka juga ternyata aslinya kantor tuh kaya gini loh, mereka jadi tau secara langsung gak cuman lewat sinetron.

Baru aja mereka selangkah masuk, suara yang gak asing tiba-tiba muncul gitu aja. "Selamat datang di Ramayana, ada yang bisa saya bantu kakak?!" Lucas, dia so soan berdiri di meja resepsionis sambil nyatuin telapak tangan di dada.

Bego!

Jadi, Lucas PKL disini? Terus Kei yang bakal gantiin dia gitu? Nanti Lucas ngajarin Kei dulu kan? Mau modar aja udah. Bayanginya aja udah gak kuat.

Sedangkan Lia--anak kelas XI OTKP 1-itu noyor kepala Lucas, gak peduli dan lebih milih nyamperin Bu Tiffany buat salaman.

Fyi, anak PKL itu di rolling gengs, jadi tiap enam bulan sekali ganti anak, nah Lucas sama Lia ini udah enam bulan di situ dan Kei sama Jaemin yg bakal gantiin. Terus biasanya sebelum udahan juga, Lucas harus ngajarin dulu ke anak PKL baru, ngejelasin apa aja yang harus di kerjain, ya pokoknya ngebimbing dulu sekitar seminggu sebelum lepas tangan dan balik ke sekolah nantinya.

"Lucas mulut kamu gak pernah tau situasi ya, ibu bakar nih" Bu Tiffany melotot, Lucas nya malah nyengir terus salaman.

"Mau ketemu bapak KTU ya Bu?" Bu Tiffany nganggukin omongan Lia, "baru aja keluar, katanya ada rapat" lanjutnya.

Semua kecewa, ya masalahnya Bu Tiffany gak bisa serah terima anak PKL baru kalo KTU--Kepala Tata Usaha-nya gak ada.

Terus gimana? Yakali mereka balik lagi?

"Ngomong-ngomong siapa yang gantiin kita disini Bu?" Lia bersuara lagi, Bu Tiffany nunjuk Kei sama Jaemin yang berdiri di pojokan, mojok teros kek upil.

Kayaknya Lucas baru sadar ada Kei, mukanya langsung berubah

-

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

"Astaghfirullah Eneng?! Jadi eneng yang bakal gantiin aa' disini? Fiks emang kita jodoh bener ini. Gusti, terima kasih banyak engkau telah mempertemukan kami!"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang