Setelah turun dari angkot Kei langsung nyari keberadaan Hyunsuk, dan ternyata laki-laki itu udah duduk di halte bus kampus.
Seulas senyum terlukis di bibir Kei, kemudian berlari kecil sambil sesekali jingkrak-jingkrak gaje ke arah Hyunsuk, Kei selalu gitu, kaya anak paud, itu yang kadang bikin Hyunsuk gemes sendiri liatnya.
"Hyunsuk" panggilnya,
Hyunsuk yang tadinya lagi mabar langsung matiin data dan ngantungin hpnya.
Sekarang mereka udah ada di lingkungan kampus, tadinya pagi ini Hyunsuk mau jemput Kei ke rumahnya, cuma karena ngedadak motor Hyunsuk ngadat, akhirnya Hyunsuk nebeng kang Kris dan malah di turunin di sini tanpa jemput Kei dulu.
Hyunsuk kan udah janji mau pulang-pergi bareng, makanya sekarang Hyunsuk mau berangkat ke tempat PKL nya bareng Kei naik bus kampus.
Kei mah iya iya aja, walaupun kenyataannya dia jadi risih karena Jaemin yang bawel banget pengen bareng. Si Jaemin tuh kebiasaan kemana-mana bareng Kei, jadi pas pisah gini kesepian dia. Keliatan banget kurbelnya.
Lagian harusnya si curut tuh tau sikon dong, ya masa iya dia mau jadi nyamuk diantara orang yang pacaran?
Setelah beberapa menit nunggu, akhirnya bus kampus berhenti di depan halte. Dan ini kali pertama bagi Hyunsuk dan Kei naik bus kampus,
"Ayo 'yang naik" ajak Hyunsuk,
"Ini rute nya kemana anjir, nanti nyasar gimana hayo?"
"Yakali nyasar kutu, buru naik!"
"Ogah, ntar salah bus"
"Astaghfirullah suka gak percaya sama imam sendiri" gerutu Hyunsuk kemudian dia jalan nyamperin sopir bus nya.
"Pak FMIPA gak?" Tanya Hyunsuk
"Iya"
"Tuh denger, Cepet naik!" Kei ketawa kecil terus ngintilin Hyunsuk naik,
Baru aja Kei mau ngelangkah lagi, tiba-tiba badannya nubruk punggung Hyunsuk, "penuh euy" ucap Hyunsuk.
Dan emang bener, gak ada kursi yang tersisa, bahkan sebagian mahasiswa juga ada yang berdiri.
"Sebelah sini" tangan Hyunsuk gak lepas sedikitpun dari Kei, takutnya kalo di lepas nanti Kei keinjek-injek wkwk.
"Berdiri?"
"Kursinya udah penuh"
Gak lama busnya jalan, dan sumpah Kei baru tau kalo ini gak mau diem anjir, dia kehuyung kesana-kemari. Mau gimana? Pegangan ke gantungan yang ada di atas juga gak sampe diamah. Miris.
"Hyunsuk ini gimana buset pusing"
"Pegangan tiang itu aja" suruh Hyunsuk sambil nahan tawa, anjir lah hiburan tersendiri liat Kei mirip cupang yang di kocok-kocok gitu.
"Udah?"
"Hm"
Kei ngedadak bete anjir, kan harusnya Hyunsuk tuh bilangnya 'sini pegang tangan aku aja' bukan malah nyuruh megangin tiang gini, tai.
"Semangat sayang, gak lama ko, tahan ya" pelan Hyunsuk sambil tetep nahan ketawa.
"Bacot kamu tukang beca"
"Dih, haha" gemes banget asu liat Kei pagi ini, ditambah ac busnya seger pake banget, menambah mood Hyunsuk yang sedang berbucin ria awokwokwok.
Tiba-tiba busnya nginjek polisi tidur, Hyunsuk yang posisinya lagi gak siap akhirnya oleng terus gak sengaja meluk Kei yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...