Jam 11:30 harusnya udah pergantian pelajaran, tapi ini dari pagi belum ada satu pun guru yang masuk. Alhasil semua murid bertebaran keluar kandang.
Ada yang nongkrong di kantin, rooftop, wifi zone, sampe jamban pun mereka sambangi demi mendapatkan kenyamanan tersendiri.
Intinya semua random, karena para guru lagi sibuk buat persiapan simulasi UNBK anak kelas XII.
Ini adalah jawaban dari segala doa yang telah mereka panjatkan. Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah guru Kepegawaian jadi gak masuk. Wkwk.
Intinya semua menikmati waktu ini dengan berbagai cara, seperti yang tengah dilakukan siswi Kei yang lebih memilih goleran di depan kelas sambil demus kill this love yang di sambungin ke speaker bluetooth punya Jisoo.
Udah gitu, ditambah Sana yang bawa kripik singkong balado bikinan ibu nya. Beuh udah lah Kane betul inimah, mana anak cowok juga gatau pada pergi kemana. Makin bebas ae kan mereka ngefangirls, biasanya tuh si Babi sama antek-anteknya selalu ngebacot kalo denger bau-bau lagu kuriyah gini.
"Eh aing belom ngerjain tugas Inggris!" Somi tiba-tiba aja bangkit dari golerannya. Bikin kaget emang.
"Kirain ada guru bazeng!" Tangan Melody spontan ngelepak lengan somi.
"Duh sakit ih bego"
"Udah biarin aja, gua juga beloman. Gurunya juga gabakal masok njing, sans we atuh sia" sahut Yeji yang lagi tiduran deket colokan biar bisa sambil ngechage.
Hayo kebiasaan siapa nih?🌚
"LET'S KILL THIS LOVE~"
"RUMPUMPUMPUMPUMPUMPUM~"
"LET'S KILL THIS-------"
"WOI DIEM ADA PENGUMUMAN!" Teriak Melody sambil ngisyaratin biar gak berisik.
"KEI MATIIN DULU MUSIKNYA COBA"
"YHA SI GOBLOK AING BARU JUGA NYAYI" Kei langsung auto matiin lagunya dan ikut yang lain nyimak suara dari speaker kelas.
"Gimana kabar temen-temen hari ini?"
"Lah tai. Radio sekolah rupanya gengs, gua kira pengumuman pulang"
"Monyed ih, aing lagi ena-ena nyanyi tadi" Kei kembali tiduran di lantai dan mainin hpnya. Udah gak mood nyanyi dia gais wkwk
"Emang ini hari kamis ya?" Tanya Melody
"Iya kintil. Kemana aja lu?"
"Ya maaf dong ukhti, soalnya Mashiho telah membutakan ku hehe" Melody nyengir kuda. Sedangkan yang lain udah nyiapin kantong muntah.
"Bucin lu anjeng!1!1!" -Somi
"Sirik aja jomblo"
"Sumpah gua pengen nabok muka lu Mel" -kei
"Jangan dong qaqaa~ agu kan hanya kidding hehe"
"BERISIK LU JELEK" -kei
"ANJENG BANGSAT SIA RIBUT HAYU NJING"
"Oke kali ini ada yang bakal nyumbangin karyanya lagi. Tapi khusus hari ini, penulisnya sendiri yang bakal bacain, jadi gak lewat saya. Okedeh, kalo gitu langsung aja, soalnya orangnya udah ada di sebelah saya nih. Oke selamat menikmati, selamat berbaper ria. Enjoy~"
"Kak Jaehyun lama-lama bacot ye. Gemes jadinya gua pengen nyipok"
"Aku suka ini. Gobloknya natural:)"
"Oke pertama-tama gue mau ngucapin makasih buat Seunghoon dan Jaehyun yang udah ngasih waktunya buat gue. Ini pertama kalinya gue bakal bacain sesuatu di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...