"WOI bengong mulu, kesambet loh" gebrak Hyunsuk pada meja Kei.
Sementara Kei masih setia menopang dagu seraya menatap kosong ke papan tulis.Kei gak muna, dia bener-bener lemah sekarang. Hanbin yang selalu jadi tujuannya kini telah pergi, tanpa Hanbin rasanya berbeda.
Kei gak biasa sama keadaan ini, biar dikata Hanbin bukan pasangan yang so sweet,bukan pasangan yang selalu ada buat dia, tapi yang namanya pacar mah tetep aja pacar. Penyemangat meski tidak menyemangati secara langsung.
"Bengong lagi"
"HOY!! Ngantin gak?""Apaan sih lu? Ganggu banget"
"Gak. Gue gak ngantin. Sono pergi!""Alah, gue tau lo laper. Kuy lah gue traktir" Hyunsuk narik paksa tangan Kei untuk membangunkannya baru kemudian dia mendorong punggung Kei dari belakang
"Apaan sih??! Gue gak laper Hyunsuk!" Bantah Kei.
Tapi percuma, Hyunsuk mah keras kepala. Sekali Y, gak bakal berubah jadi G.
Gak lama kemudian mereka pun sampai di kantin sekolah. Rame sih, tapi tetep aja Kei kesepian.
Hanbin punya pelet apa sih, sampe bikin anak orang uring-uringan gak jelas gini setelah dia putusin?
Padahal selama pacaran, bisa dihitung pake jari berapa kali mereka hangout. Pokoknya Hanbin itu ya gitu, semau dia. Tapi ya namanya udah terlanjur sayang mah mau gimana lagi?
"Mau jajan apa?" Tanya Hyunsuk
"Gak tau"
"Ye, yang bener"
"Ikut lo aja"
"Ya udah bentaran, gue pesenin siomay nya dulu"
"Mau makan disini atau di kelas?'"Disini aja"
"Oke"
Sementara Hyunsuk lagi mesen siomay, Kei lebih memilih untuk ngaso di meja pojokan kantin--tempat paling kane sejagad raya, ademnya itu loh bro, bikin lupdir dah.
Sesekali Kei ngelirik tajem mereka yang lagi pacaran disekitaran kantin, sebel aja gitu. So manis idih, beloman aja lu pada di tinggal pas lagi sayang-sayangnya. Kira-kira seperti itulah suara hati jomblo kembang itu.
"Dibilang sama gua, kintil!"
"Bacod lu, kalah mah nangis"
"Sorry gua bukan bocah. Lu kali noh yang mewek"
Tiba-tiba aja segerombolan cowok dateng dan duduk di meja sebelah Kei. Dan mereka adalah Hanbin dkk:)
Iya Hanbin, sang mantan yang masih diharapkan keberadaannya oleh Kei kini ada di depan mata:) Hikdd pengen nangis rasanya Kei sekarang, bahkan dijarak yang sedekat ini Hanbin masih gak bisa lihat keberadaan Kei.
"Eh, ayang bepnya B.I ada disini juga?" Kata June. Mereka yang denger June ngomong gitu seketika natap Kei, termasuk Hanbin.
"Ko disitu sih Kei? Gak biasanya. Sini gabung!"
June polos banget anjing, gua polosin beneran lu!.g -Hanbin.
"Gak usah makasih. Gue disini aja"
"Kenapa? Berantem lagi sama----" belum selesai June ngomong, Hanbin dengan seenak gantengnya bangun dan narik tangan June biar pergi dari sana.
"Anter gue beli kopi!"
"L-lah, WOI?!"
Yapss, June diseret udah kaya tersangka kasus 80jt .gsu
Sedangkan Jinhwan dan Chanu hanya bisa diam menatap sikap Hanbin yang tiba-tiba berubah jadi canggung.
Kei udah hafal banget sama Hanbin, dia mau lari dari masalah. Ck, jadi itu yang namanya cowok? Tau aja lo kalo Kei mau minta penjelasan. Kenapa bin? Takut ketauan busuk?
Hyunsuk datang dengan dua piring siomay di tangannya. Maniknya bolak-balik menatap Kei dan Hanbin yang pergi menjauh secara bergantian.
"Kalian ada masalah?"
"Sorry ya gue gak tau kalo lo udah ada janji makan sama dia, lo pergi aja, gak apa-apa ko""Lu ngomong apa sih, suk?"
"H-hah? Bukannya Hanbin cemburu ke gue?"
"Pede banget idup lu Sapri!"
"Ya udah yu makan di kelas aja!"
Sumpah seneng banget Hyunsuk debut Ya Allah😭😭😭ini berkat doa kalian semua gaissss.... Akutu udah putus asa padahal waktu itu, sempet hilang harapan jugaa
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfic[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...