en serti-por

1.8K 308 8
                                    

Ini malem Sabtu, malem dimana bentar lagi Hyunsuk dan Hanbin bakal ngelakuin hal gila. Kei gak tau kelanjutan masalah itu, tapi Kei yakin seribu persen itu gak dibatalin, dan ini malem finalnya.

Baik Hanbin maupun Hyunsuk sama-sama gak bisa di hubungin, line, wa, ig, fb, bahkan twitter mereka udah Kei sambangi tapi tetep aja gak ada jawaban, padahal mereka sama-sama on.

Beberapa kali juga Kei nelpon Hyunsuk tapi gak diangkat, spam chat di wa apalagi, udah kaya notif grup pasti saking banyaknya. Tapi lagi-lagi cuma ke delive, ceklis dua abu-abu.

Dan yang terakhir Kei ngirim vn malah ceklis satu, bahkan bio sama foto profil Hyunsuk juga ikut ngilang. Oke sip di blokir anjeng ngajak tawuran sia!!

Biar apa sih? Biar gak ada yang ngalangin? Kenapa mereka tuh gak ngerti sama bahaya sih gusti.. cape Kei, mereka udah pada tua tapi kenapa otaknya gak dipake? Mau nangis aja saking gedeknya.

Kalo gini gak ada pilihan lain selain nekat pergi ke jalan lotus, iya Kei masih inget betul chat yang dikirim Hanbin buat Hyunsuk.

Line!
10:56 am
Hanbin.kim: hri sbtu d jln lotus, jm 1 mlm. g dtng = loser!

Mau kesana tapi ini jam 00:12, mana ada ojek atau angkot yang lewat jalan deket rumahnya, mustahil dia bisa sampe lotus tepat waktu. Tempat itu jauh, ditambah gak ada transportasi juga.

Ayo Kei berpikir! Dua nyawa ada di tangan lo!

Parah sih anjir jl lotus itu medannya bahaya banget buat balapan kaya gitu, astaga gak habis pikir sama mereka.

Melody!

Satu nama yang sekarang terlintas di otak Kei.

"Iya Melody!" Kei menjentikan jari, kemudian mencari kontak temannya untuk di hubungi.

"Plis Mel angkat, maafin gue.." gumam gadis itu seraya mondar-mandir di depan pintu kamarnya, sesekali dia menggigit kuku ibu jari karena lama menunggu Melody mengangkat telponnya.

Udah enam kali Kei nelpon tapi Melody gak ngangkat, kenapa disaat kaya gini dia tidur kaya orang mati sih?!

"Anj ya Melody gua bunuh lu lama-lama!"

Gak ada kata nyerah, Kei nyoba lagi dan kali ini tulisan di layar hpnya 'terhubung', Melody ngangkat telponnya.

"Mel, ih lama amat sih ngangkatnya?!"

"Apa sih angji, geblek lu jam segini nelpon"

"Mel, plis anter gue ke lotus sekarang jugaa!"

"Hah?! Wah ayan lu, mau mangkal sia njing?"

"Bacot sia ihh, serius inii! Hyunsuk sama Hanbin lagi balapan sekarang! Plis anter gue kesana, gue gak mau mereka kenapa-napa"

"EH SERIUS?!"

"Bangsat buat apa gua bercanda?! Buru ih jemput gue"

"Tapi motor gua di bawa ayah njir, gimana dong?"

"Yaahhh asu.. gimana atuh ini? Ojek komplek udah gak ada kalo jam segini, ojol juga gak ada yang nyantol"

"Iyalah orang udah tidur semua, tengah malem ini teh"

"Ya terus ini gimana? Tolongin gue Mel ihhh"

"Bentar, gue nelpon cowo gue dulu. Biasanya dia masih nge-game jam segini"

"Ih naik Mashiho kan maksudnyaa?? Huwaaa anjir lu terbaik sumpah muach muachh! Lop yuuu"

"Jiji onta! Udah cepet tunggu di depan rumah lu, kita jemput lima belas menit lagi"

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang