Sekarang memasuki liburan semester hari ke-3. Dari dua hari yang lalu Kei cuma luntang-lantung aja di rumah bareng sama Haruto. Bedanya kalo Haruto banyakan belajarnya, dan kalo Kei banyakan main hp nya, boro-boro belajar, buka buku aja kagak.
Terkadang Kei sebagai seorang kakak suka bangga lihat Haruto--sang adik- yang rajinnya kelewat batas.
Haruto itu sempet-sempetnya nyari materi semester genap di internet buat di pelajari, jadi nanti pas di sekolah di ajarin tinggal ngulang materi doang katanya. Kalo Kei mah ogah ya, buat apa dia bayaran sekolah kalo nyatanya dia belajar sendiri di rumah, kalo gitu mending dagang sayur aja dipasar baru nanti malemnya belajar, gak perlu repot-repot sekolah. dasar generasi micin.
Mana nih ya kalo libur sekolah tuh uang jajan dari om Suho dipotong 70%. Makin bete lah pokoknya.
Tapi untungnya hari ini om Suho ngajak liburan, bareng A' Sehun sama Jia--anak om Suho- juga. intinya ini liburan terlengkap.
Oh iya, dan sebenernya Taeyong juga ikut. cuma Kei males inget dia, jadi di anggap gak ada.
Seperti kata om Suho tempo hari, kita mau ke tempat favorit A Sehun yaitu area panahan.
Jam 10 pagi mereka udah sampai disana. Om Suho, A' Sehun, Taeyong, dan Haruto udah siap sama busurnya masing-masing dan dilengkapi target di ujung sana pastinya. Sedangkan Kei, Tante Irene, sama Jia cuma liatin sambil main di pinggir lapangan.
Mata Kei gak lepas dari Haruto, ini kali pertama Haruto sama Taeyong bersosialisasi lagi btw, terakhir kali kan Haruto masih ngumpet di belakang dispenser, jadi Kei agak khawatir. tapi sejauh ini sih fine-fine aja. semoga gitu sampai seterusnya.
Jeb!
Anak panah A Sehun berhasil nancap di lingkaran kuning. Semua sorak, Kei yang paling heboh
"ANJIR KERENN!!!" pekiknya disertai tepuk tangan yang gak selow.
A Sehun cuma senyum so jago. fak bikin Haruto kesel liatnya.
"Jelas keren lah, kan Sehun udah biasa sama ginian. Nih liat Om juga bisa" Nampak nya om Suho juga ikut panas, sama kaya Haruto.
Sejurus berikutnya om Suho ngelempar anak panahnya, tapi yang terjadi bukannya nancap di target, dia malah nancap di tanah. Demi apapun ini bikin Kei ngakak jadinya, definisi tong kosong nyaring bunyinya ini sih.
"Apaan banget om, ey malu-maluin! hahahahahahaha"
"Papa jelek banget main nya" Jia berkacak pinggang liatin papa nya gak percaya.
Perusahaan boleh dimana-mana, tapi tibang ngelempar anak panah aja gak becus.
"Udah Jia, dia bukan papa kamu" Final Tante Irene sambil ngegiring anaknya pergi dari sana.
Keadaan makin ngakak tatkala om Suho bermonolog sambil natap kepergian istri dan anaknya.
"Sialan, salah pilih istri gua"
"Al mau nyoba?" Taeyong tiba-tiba aja bikin fokus Kei berpindah. Tadinya dia lagi liatin keuletan A Sehun ngajarin Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfic[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...