en twenti-por

2.3K 330 4
                                    

Aroma makanan menyeruak seketika, sesaat setelah Kei dan yang lainnya masuk ke tempat ini.

Malmingan itu emang kane nya jalan apalagi sambil d traktir orang tajir melintir macam Daniel.

"Haru pesen semua yang lu mau. Tenang, juragan Daniel bakal bayar semuanya"
"Iya gak gan?" Kei nepuk2 bahu Hyunsuk yang lagi berdiri asem di sebelahnya.

"Bacot lu bocah. Udah sana pesen"

"Tuh kan dek, udah gua bilang juragan Daniel mah anak bangsawan"
"Kuy lah makan" Kei dengan sigap langsung narik tangan adeknya dan segera pesen sesuatu.

Lagian nih ya, ini tuh cuma kedai bakso pinggir jalan. Jadi, sebanyak-banyaknya mereka makan, gak bakal bikin kekayaan Hyunsuk berkurang 0,0001% pun.

Lidah Kei udah dangdutan disco begitu bakso yang dia pesen ada di depan mata. Perutnya seakan bermonolog 'makanan enak, datanglah pada mama'.

Sesuap demi sesuap makanan pun masuk ke mulut mereka, meninggalkan Hyunsuk yang cengo dibuatnya.

Kei sama Haruto tuh makannya lahap banget buset, miris Hyunsuk liatnya. Antara doyan sama kelaparan beda tipis.

"Suk lu aswahafsuwpdfst?" Tanya Kei dengan mulut yang masih dipenuhi bakso dan kawan-kawannya.

"Kalo makan gausah sambil ngomong, keselek mampus lu" ketus Hyunsuk.

Kali ini Hyunsuk berbeda, dia lebih banyak diem dan gak ngebacod kaya biasa. Separuh pikirannya lagi melayang mikirin masalah lainnya.

Jadi sebenernya malem ini harusnya Hyunsuk kumpul sama geng SMAnya. Udah lama banget keknya Hyunsuk gak ikut gabung, semenjak Hyunsuk masuk SMK mereka jadi jarang nongki bareng.

Hyunsuk sadar temen-temennya mulai males sama sikap dia yang udah mulai gak solid, tapi mau gimana, akhir-akhir ini anak kelas XI disibukan sama pembekalan buat PKL. Tapi percuma aja yakan, mereka gak bakal memaklumi. Toh kumpulan wajib itu tiap malming, dan harusnya sesibuk apapun Hyunsuk harus bisa ngebagi waktu kalo emang dia niat.

Dan tadinya, malem ini Hyunsuk mau ngelurusin semuanya biar gak pada salah paham. Tapi tiba-tiba aja Kei nelpon dan maksa minta di traktir, Hyunsuk kan bego gak bisa mrioritasin.

Di satu sisi dia pengen kumpulan, tapi disisi lain dia gak mau bikin Kei kecewa, alah tai munding so soan jadi anak jantan padahal giliran ada di posisi ini dia pusing sendiri.

"Lu lagi sakit bukan sih? Tumben congor lu sepi" selidik Kei.

"Kagak"

"Terus kenapa lu gak ikut pesen juga bang? Gak enak nih kita jadinya" tambah Haruto yang juga menyadari ada kejanggalan pada Hyunsuk. Tapi dia gak peduli juga, mending lanjut makan daripada mikirin itu, pikirnya.

"Kita? Lu aja kali. Guamah enak-enak aja tuh" ceplos Kei watados.

Ekhem mon maap, ini Haruto bisa tuker Kaka aja gak sih? Kesel sendiri dia. Ya basa-basi lah rusmita, biar keliatan sopan gitu njing.

Kadang Haruto tuh suka mikir apa faedahnya Kei sekolah jauh-jauh sampe ngabisin ongkos kalo jatohnya tuh masih Haruto yang lebih unggul dalam segi otak. Padahal tau sendiri kalo Haruto itu homeschooling. Tau gitu udah aja kan Kei ngubab di rumah, toh sekolah juga otaknya gak ada peningkatan:v .gsu

"Gapapa sans, gua dah makan tadi di rumah"
"Btw abis ini kita langsung pulang kan?"

"Masa pulang sih? Beli es krim aja belom"

Hyunsuk langsung ngomel di hati. KENAPA DI SAAT KAYA GINI LU REWEL SIH ANJENG! BIASANYA JUGA GUA TAWARIN INI ITU LU KAGAK PERNAH MAO BANGSAT!1!1!

Geram batin Hyunsuk kawand kawand:')

"Yodah yuk yuk! udah abis nih baksonya. Kita cari es krim yuk!" Kei bangun dari kursinya dan jalan ninggalin Haruto yang masih sibuk ngabisin sisa kuah baksonya.

"Haruto! Hyunsuk! Ih lamaaaa"

"Bentar ih asw dikit lagi!"




















"Gua duluaaan!!" Haruto langsung lari ke dalem rumah begitu turun dari mobil Hyunsuk.

Sepanjang jalan pulang dia ngoceh pengen boker mulu. Kebanyakan sambel keknya tadi.

"Itu adek lo beneran gapapa?" Tanya Hyunsuk yang mulai khawatir sambil celingukan ke arah pintu.

Fyi, sekarang Hyunsuk lagi nganter Kei ke pintu rumahnya. Biar sosweet kek di ftv pagi gitu:v

"Gapapa. Paling mencret doang wkwk"
"Btw thanks ya makanannya, banyak banget loh ini. Beneran gapapa?" Tanya Kei sambil menenteng dua plastik Indomaret yang penuhnya subhanallah.

"Apa sih yang enggak buat lo?"

"Hyunsuk!" Kei salting hahay:')

"Ganteng" lanjut Hyunsuk spontan

"Ishh bego. Kali ini gua serius"
"Gua berterima kasih banyak pokoknya, ini hari pertama Haruto mau keluar rumah. Gua gak tau harus bilang makasih kayak gimana lagi. Ini semua berkat lo. Makasihh makasiiihh banyak udah balikin adek gua jadi kayak gini" Kei gak bercanda. Matanya udah mulai berkaca-kaca gitu najis, lebay emang si asu:'(

Tapi beneran deh. Ini tuh keajaiban banget, gak ada hal yang lebih membahagiakan bagi Kei selain Haruto yang udah balik lagi kaya dulu.

"Yaela gua gak berbuat apa-apa, ini karena Haruto nya sendiri yang mau berubah. Gua gak bantu apa-apa kali"

Tuh kan, masih aja ngerendah Hyunsuk mah. Jadi makin sayang Kei jadinya:( .ysj

"Enggak ih. Pokoknya ini semua berkat lu Hyunsuk, gimana cara gua bales budi ke lo?"

"Caranya, lo masuk terus istirahat. Jangan pikirin apa-apa pokoknya. Nikmatin weekend lo" Hyunsuk senyum terus nyibak poni Kei yang ngeganggu mata Kei.

Mampusin aja kenapa jadi jantungan Kei sekarang?

"Yaudah gue pergi ya" pamit Hyunsuk,

Tapi sebelum itu,

"Hyunsuk bentar!" Tahan Kei yang bikin Hyunsuk balikin badannya lagi.




"Kenapa?"

"Sorry ya"

"Buat?"

"Gue belum bisa jawab pertanyaan lo"

Lagi-lagi Hyunsuk cuma senyum bangsat. "Gak usah di paksain, gue ngerti. Lagian kalo emang menurut lo itu bukan suatu hal yang harus di jawab, ya gausah di jawab. Santai aja"





Dan di saat ini, Kei mau modar aja saking bapernya.






























💙💚💛💜

Selamat menjalankan ibadah cuti lebaran:'))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat menjalankan ibadah cuti lebaran:'))

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang