en serti-sepen

1.8K 299 4
                                    

Disinilah Kei sekarang, di ruangan serba putih dengan Hanbin yang duduk di ranjangnya sambil natap Kei lekat.

Sodaranya Hanbin---Byunggon baru aja keluar, katanya mau ngasih waktu biar mereka ngobrol berdua.

"Maaf" ucap Hanbin tiba-tiba.

Kei cuma ngangkat sebelah alisnya, dia juga bingung sebenernya siapa yang salah, pokoknya semuanya salah.

"Harusnya aku dengerin kamu" sambung Hanbin.

"Gue juga minta maaf,"

Tanpa izin, Hanbin tiba-tiba ngambil tangan mungil Kei dan menggenggamnya erat.

"Aku sayang kamu, Kei. Kita balikan lagi ya?"

Walaupun ini yang ketiga kalinya, tapi serius badan Kei selalu beku kalau dilempari pertanyaan keramat oleh Hanbin. Dia gak bisa jawab, dia gak mau jawab.

Mengingat gimana cara Hanbin mutusin Hanbin tempo hari masih bikin Kei gak habis pikir, sisi lain Hanbin yang gak Kei tau. Hanbin yang berani ngebentak Kei di tempat umum dan teriak kalau dia ninggalin Kei demi cewe lain. Kei cuma gak mau kejadian itu terulang untuk yang kedua kalinya. Dia gak siap sakit lagi.

Pun sekarang hatinya udah jatuh buat orang lain, Hyunsuk.

"Kenapa kamu selalu diem kalo aku bahas itu?" Hanbin natap gadis di depannya lekat.

Ayo Kei, lo cuma bakal ngasih harapan yang gak pasti kalo gak bersikap tegas. "Maaf bin, gak bisa" baru aja Kei mau ngambil balik tangannya dari genggaman Hanbin, tapi segera Hanbin ambil lagi.

"Kenapa? aku butuh alasan, bukan karena kamu udah suka sama Hyunsuk, kan?"

Iya itu salah satunya.

Kei menghela nafas, "aku cuma gak mau kejadian waktu itu ke ulang lagi bin, kejadian dimana kamu ninggalin aku demi cewe lain"

Hanbin ngusap wajahnya kasar, oke dia bakal cerita yang sebenernya di depan Kei sekarang. Karena serius Hanbin masih sayang banget sama cewe di depannya itu, rasanya tanpa Kei hidup dia beda, gak ada cahaya lagi.

"Enggak Kei---"

"Terus hubungan kamu sama Jennie?" Akhirnya Kei bahas ini, dia gak tau bener atau enggak tapi menurut gosip di sekolah tuh katanya Hanbin putus sama Kei gara-gara Jennie anak kelas sebelah.

"Aku gak ada apa-apa sama Jennie, sumpah!" Hanbin ngangkat jarinya ngebentuk huruf v, Kei ngegigit bibir bawahnya, bingung gak tau harus ngapain.

"Aku mau jujur sama kamu" kalimat Hanbin mampu bikin dahi Kei mengerut, "Tentang kejadian waktu itu aku minta maaf, sebenernya aku gak suka sama cewe lain, aku gak selingkuh dari kamu, please kamu percaya sama aku" fix Kei gak ngerti apa yang dibicarain laki-laki itu.

"M-maksudnya?"

"Oma, Oma berusaha jodohin aku sama cucu sahabatnya. Mungkin iya ini terdengar sedikit klise, tapi emang itu yang terjadi. Dan saat itu Oma maksa aku supaya putusin kamu dan mulai kencan sama cewe itu, tapi aku gak bisa. Aku gak pernah bisa pisah dari kamu, Kei. Aku cuma mau kamu"

Jleb!

Rasanya kaya ada yang nusuk di hatinya, sakit banget gak ngerti kenapa.

Kalo itu yang sebenernya terjadi, maka pasti Hanbin tertekan banget sama posisinya. Dia harus pilih antara keluarga atau kebahagiannya.

Terus Kei harus gimana? Balik lagi sama Hanbin? Mustahil, udah telat. Dia udah terlanjur sayang sama Hyunsuk, dia gak bisa sama Hanbin lagi.

"Aku bakal segera batalin perjodohan itu, kamu tenang aja. Kita bakal balik kaya dulu lagi" Hanbin meletakkan tangannya di pipi gadis itu, kemudian menghapus setetes air mata yang jatuh disana.

"Jangan" pelan Kei.

Hanbin gak ngomong, dia cuma natap Kei minta penjelasan.

"Kita lupain aja hubungan kita, bin. Aku gak bisa balik lagi sama kamu, maaf.." Kei gak tega bilang ini, tapi ini demi Hanbin juga. Hanbin harus tau gimana perasaan Kei sekarang, perasaan yang berangsur-angsur berubah semenjak dia pergi.

"Kei.. kamu beneran suka sama Hyunsuk?"

"Aku harap kita nemuin kebahagiaan masing-masing, bin" Kei ngelepasin tangannya dari genggaman Hanbin, di usapnya tangan laki-laki itu. "Kamu istirahat ya, aku mau pergi dulu"

"Kei aku sayang sama kamu Kei.." gak jawab, Kei cuma senyum tipis. Dia naikin selimut Hanbin yang sempat turun, lalu keluar dari kamar itu.

Batin Kei berkecamuk, dia gak tega sama Hanbin, tapi dia juga gak bisa sama laki-laki itu.

.

.

"Udah?" Byunggon mengarahkan pandangannya pada gadis yang barusan keluar dari kamar Hanbin. Kei ngangguk dan segera duduk di sebelah Byunggon yang terlihat sendirian.

"Yang lain kemana?" Tanya Kei yang tersadar bahwa lima gamers gadungan yang tadi ngegembel di tempat ini mendadak hilang.

"Udah pulang, kecuali Lucas, dia lagi di kantin, katanya mau pulang bareng lo"

Emang, seanjing-anjingnya si kingkong tetep terbaek bagi Kei. Walaupun kadang ujung-ujungnya bakal ada maunya.

Kei cuma ketawa pelan, "oh iya, ngomong-ngomong lo tau kenapa mereka bisa kecelakaan gitu?" Lanjut Kei.

"Kata anak-anak yang ada di TKP, Hanbin gak sengaja nyenggol motor Hyunsuk, terus ban motornya Hyunsuk gak sengaja nyangkut di sela-sela knalpot Hanbin gitu, gue juga kurang paham soalnya gue gak dateng ke sana" jelas Byunggon panjang lebar, Kei ngangguk tanpa bersuara.

"Denger-denger lo udah putus ya sama Hanbin?"

Sueran pertanyaan kaya gini sebenernya bikin Kei gak nyaman, tapi gak mungkin dia ngacangin Byunggon, kan?

"I-iya, lo beneran sodaranya Hanbin, ya? Ko gue baru tau sih?" Kei terkekeh pelan, begitupun Byunggon.

"Kita emang jarang ketemu"

"Hm gitu.." garing njing sumpah ini Kei jadi bingung mau ngapain. "Orang tuanya Hanbin gak kesini, Gon?" Tanya Kei lagi nyoba topik baru.

"Lagi di Bali, biasa ngurusin kerjaan. Terus Oma juga udah tua, udah susah berpergian"

Selanjutnya Kei cuma ber-oh-ria, canggung aja gitu ngobrol sama Byunggon, terlebih Kei emang kadang suka kurang bersahabat sama orang-orang yang baru dia kenal.

Diem lagi dah gada topik:(

"Udah jenguknya? Yu balik" suara berat Lucas sontak bikin Kei sedikit terperanjat, iyalah udah tau dari tadi hening, eh dia dateng-dateng kenceng gitu suaranya.

"Kaget anjir, santuy napa dah" protes Kei yang udah spot jantung sendiri.

"Lu nya aja kebanyakan ngelamun"

Suka tua emang:)

"Yaudah Gon, gue nganter anak belatung dulu ya, malem gue kesini lagi sama Jaemin" Lucas salaman sama Byunggon, tapi kepala Lucas di toyor sama Kei gara-gara ngatain Kei anak belatung.

"Apasih cinta?"

"Najis" abis itu Kei balikin badan dari laki-laki bongsor itu.

"Jangan lupa bawain cas-an, power bank gue dikit lagi abis" kata Byunggon ke Lucas.

"Gue bawain sama yang jualnya"

"Tolol, sono cepetan balik, kasian Kei udah cape"

"Tau nih si japra bacot mulu, heran" cibir Kei yang kembali natap Lucas, yang di tatap cuma cengar-cengir kaya orang idiot.

"Yaudah kita duluan ya, Gon" Kei melambaikan tangan ke Byunggon, dan dibalas oleh laki-laki itu.

"Iya hati-hati"

Pas di jalan menuju parkiran, tiba-tiba Lucas bisikin sesuatu di kuping gue. "Bayarannya red bull ya satu"

"Bacot"

Udah gua bilang ada maunya diamah.




















Kalian lebih suka chapter banyak isi segini atau chapter dikit tapi isinya panjang banget??

Gak ada yg jawab kan? Oke aku gwaenchana😚💝

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang