Malem ini Kei dateng lagi numuin Hyunsuk, denger Lucas mau ke rumah sakit bareng Jaemin, cewe itu langsung maksa minta ikut.
Kali ini niatnya bener-bener mau ketemu Hyunsuk, kayaknya dia mau sedikit ngehindar dari Hanbin deh, gak baik juga buat kemajuan move on Hanbin kalo Kei selalu berkeliaran di dekatnya.
Setelah adu bacot bareng Jaemin dan Lucas, akhirnya Kei di bolehin ikut, untung tuh bocah dua pada bawa motor, alhasil Kei jadi bisa nebeng ke salah satunya.
Setelah dua puluh menitan di perjalanan akhirnya mereka sampai, disana udah ada Felix, Jihoon, Junkyu, Jinhwan dan Chanu yang keliatan udah seger, beuhh cogan semua inimah njing, jadi enak Kei liatnya, gak nyesel ikut wkwk. Sementara Byunggon mah masih belum mandi, dia bahkan belum pulang karena harus nunggu keadaan Hanbin stabil dulu.
Pas nyampe disana Kei mah langsung masuk ke ruangan Hyunsuk, sementara Jaemin sama Lucas nyangkut di depan. Iya mereka emang cuma bisa nunggu di depan, soalnya kalo masuk bisa bikin pasien gak nyaman. Bacot pisan mereka mah, bawa pengaruh negatif buat pasien.
Di ruang Hyunsuk gak ada siapa-siapa, bunda Hyunsuk lagi pulang dulu ngambil salinan buat putranya.
"Hyunsuk?" Panggil Kei dengan nada ceria, Hyunsuk yang tadinya lagi main hp spontan liat ke arah pintu.
Gadis itu berdiri dengan senyuman khasnya, terlihat sedang menyembunyikan sesuatu di balik badannya.
"Al.. udah malem kenapa kesini?!" Bukannya seneng, Hyunsuk justru kesel banget, harusnya kan cewe itu istrirahat. Lagian baru tadi sore dia dari sini, gak ada capenya.
"Gak boleh ya?" Bibir Kei turun kebawah, persis balita yang abis di marahin ibunya. Dan serius, ini bikin Hyunsuk gemes setengah modar liatnya. Astaga, pengen Hyunsuk gigit boleh gak sih?
"Ya gak gitu" digaruknya kulit kepala yang gak gatel. "Itu bawa apa?" Selidik Hyunsuk.
"Tadaaa..." Sambil lompat kecil Kei nunjukin kotak makan warna pink di tangannya. "Bawa nasi goreng dong"
Sejak kapan Kei jadi gini cuy? Seinget Hyunsuk terakhir dia liat Kei udah kaya orang kehilangan semangat hidup. Ini kenapa tiba-tiba seceria ini sih?
Gak bisa Hyunsuk kalo gak ketawa, sumpah lucu banget asli. Berasa jadi bapak yang di surprise-in anaknya.
"Buat siapa?"
"Buat kamu lah"
Kamu, oke sip:)
Kei segera mendudukkan dirinya di kursi sebelah ranjang, di bukanya tempat makan itu dan seketika aroma nasi goreng menyeruak dan berhasil tercium Hyunsuk. Kayanya enak.
"Mau di suapin?"
Demi apapun Hyunsuk malah bengong, ini kepala Kei abis kepentok apa sih? Mendadak ceria, terus manggilnya aku-kamu, terus mau nyuapin juga.
Udah gila?
"Ey, diem aja. Yaudah di suapin nih" tangan Kei bergerak menyiuk nasi dengan sendok lalu di arahkannya ke mulut laki-laki di depannya. "Aaaa..." Oke gadis itu agar Hyunsuk membuka mulut.
Hyunsuk nurut dan mulai ngunyah makanannya, lumayan rasanya gak buruk.
"Gimana? Enak?" Hyunsuk ngangguk, Kei menghembuskan nafas lega.
"Makan yang banyak biar cepet sembuh" Kei masukin sesendok nasi lagi ke mulut Hyunsuk yang udah kosong.
"Kata Felix bunda lagi pulang dulu ya?"
Hyunsuk ngangguk, "ngapain kesini lagi coba? Bukannya istirahat di rumah"
"Kangen"
Abis itu Hyunsuk diem, gamau nanya 'kangen siapa' ogah njing, males, ntar jawabannya bikin sakit hati. Memang terkadang diam adalah sikap yang paling benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fiksi Penggemar[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...