Hari-hari pun berjalan seperti biasa, seperti biasa tanpa Hyunsuk maksudnya.
Sadar gak sadar pokoknya Kei agak beda sekarang, dia cenderung gak blak-blakan kaya empat bulan yang lalu. iya, selama itu dia nyeselin tindakannya ke Hyunsuk. Dan selama itu juga sebenernya Kei gak lupain Hyunsuk sama sekali. gak bisa.
Semenjak putus, Kei jarang banget liat sosok Hyunsuk. mungkin dua minggu sekali, itu pun Kei cuma bisa liat dari kejauhan.
Setelah empat bulan, Hyunsuk gak banyak berubah. Senyumnya masih sama, bikin teduh sekaligus ngasih cambukan kecil di ingatan Kei.
Hari ini memasuki hari ke-2 classmeeting. semua siswa diwajibkan sekolah, padahal di sekolah juga cuman luntang-lantung gak jelas, bikin males.
Melody sama anak kelas yang lainnya lagi pada di lapangan, ngedukung anak cowo yang lagi pada main futsal tanding sama anak akuntansi. beda sama Kei yang lebih milih duduk di WiFi zone sendiri.
Gak tau kenapa akhir-akhir ini Kei gak suka keramaian, risih aja gitu. toh seramai apapun kalo gak ada Hyunsuk di dalamnya bakal tetep sepi. alah bucin.
Lagi enak streaming, tiba-tiba suara rusuh langkah kaki mendekat ke arah Kei, dan setelah di lihat ternyata itu gerombolan XII OTKP 5 yang baru aja selesai tanding, beserta suporter nya jangan lupa.
"Woy jomblo, lagi ngapain?" tanya Felix sambil ngusap keringet nya yang udah bercucuran sana-sini.
"Bacot"
"Gimana? menang?" tanya Kei ke yang lainnya, males nanya Felix.
"Iya, lagian kenapa tadi ga ke bawah?" tanya Daniel seraya duduk di sebelah depan. sementara yang duduk di samping Kei adalah Felix.
Ini Daniel, nama aslinya Devanol Raziel Bhagaskara. Anak cowok yang sekelas sama Kei. Pertama denger nama panggilannya Kei udah misuh, kenapa namanya bisa sama seperti orang yang selama ini ada di pikirannya? kalo gini mau move on juga tambah susah.
Ini kali pertama Kei sekelas sama Daniel, dan ternyata semua anak cewe di kelas tuh pada ngefans banget sama si daniel-daniel ini. Mereka cerita kalo ternyata tiap malem tuh mereka ngechatin Daniel. fix gak ada kerjaan banget.
Kayaknya dari semua anak cewek di kelas,cuma Kei aja yang gak ngesave no Daniel, yang gak pernah nongol di ratusan notif whatsapp Daniel. Dan emang bener, Daniel bahkan sempet nanya ke Felix selaku temen yang udah lama kenal Kei, tentang gimana sikap asli cewe itu. Tapi setelah Daniel nanya gitu mata Felix langsung berubah memicing dan senyum penuh arti. stress emang dia.
"Lo betah banget menyendiri ya?" tanya Daniel lagi. padahal yang sebelumnya aja gak Kei jawab.
"Lagi gak mood aja"
"Gak moodnya tiap hari?"
"Y-ya gitu deh" Kei garuk pipi kirinya yang gak gatel.
"Eh Melody kemana lix?" Kei baru sadar kalo sahabatnya itu gak nongol lagi dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...