Dari tadi yang Hyunsuk lakuin cuma natap layar ponselnya yang kedip-kedip sendiri disertai nada dering.
Sampai akhirnya semua itu berhenti dan memunculkan notif baru di lock screen nya,
--------------------------------------
📞(3) panggilan tak terjawab
7:56 pm [+628**********]
------------------------------------------------------------------------------
[+628**********]Kenapa gak di angkat?
7:57 pmDek, ini gue Taeyong.
7:59 pmGimana kabar bunda?
8:03 pmAlamat rumah bunda dimana? Kasih tau gue. Gue ada di indo.
8:05 pm---------------------------------------
Setelah liat semua notif itu, Hyunsuk sesegera mungkin ngusap pelipisnya. Pusing.Finalnya laki-laki itu nge-swipe notif tak berguna itu dan mulai nelpon moodbooster nya.
"Yang, lagi di rumah kan?"
"Aku kesana ya, di rumah ada siapa?"
"15 menit lagi aku sampe"
Tanpa denger jawaban Kei, Hyunsuk langsung matiin telponnya, bukan karena buru-buru, tapi emang pulsanya tinggal dua rebu.
Diambilnya Hoodie zipper warna maroon di belakang pintu kamar, abis itu Hyunsuk gak langsung berangkat, dia pamit dulu ke kang Kris.
"Kang, bunda udah tidur?" Tanya Hyunsuk nyamperin kang Kris yang lagi bikin bubur di dapur
"Udah, tadi abis minum obat soalnya"
"Gua keluar dulu bentar ya?"
"Kemana?" Kang Kris masih fokus ngaduk cairan kental di dalem panci.
"Ke rumah Kei, gak lama"
"Jangan lebih dari jam 11"
"Iya kagak, nitip bunda ya"
.
."Haruto kemana?" Hyunsuk masuk setelah dibukain pintu sama yang punya rumah, dia terus buka hoodienya dan naruh di kepala sofa ruang tv.
Sementara Kei ngintilin Hyunsuk dari belakang, tamu yang gak tau diri emang, dengan seenaknya jalan ngeduluin pribumi.
"Lagi di rumah om Suho"
"Berarti cuma ada kita berdua dong?" Laki-laki itu naik turunin alisnya dan ngebentuk ekspresi so nakal, tapi gak lama Kei langsung nabok muka Hyunsuk pake novel yang lagi dia baca.
"Aing macan Hyunsuk" bales Kei datar, Hyunsuk ketawa kecil.
"Tumben kesini, ada apa?" Kei mulai penasaran, gak biasanya Hyunsuk datang ngedadak gini.
Gak mungkin Hyunsuk bilang pusing gara-gara lagi banyak masalah, nanti yang ada Kei kepo terus masalah jadi panjang.
Ini nih yang bikin kadang cewe jadi bete, cewe itu kalo punya masalah pasti bakal bilang ke orang-orang terdekatnya, termasuk pacarnya, mereka berpikir biarpun si cowok nya gak bisa bantu, seenggaknya mereka udah lega berbagi unek-unek.
Nah sedangkan cowok, mereka kadang suka ogah bagi-bagi sesuatu yang lagi dia alami, mereka mikirnya pasti tambah rumit kalo di umbar, tapi kan dengan gitu bisa bikin cewe sakit hati, kesannya kaya si cowok tuh gak percaya sama pacarnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fiksi Penggemar[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...