[ ETHAN - 4 ]

3.6K 250 109
                                    

'Mendingan lo panggil gue putri tidur daripada kebo.'

-Alena Adya Christy.

Chapter 3 : Putri Tidur atau Kebo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 3 : Putri Tidur atau Kebo?

Selamat membaca💫

Jam istirahat pertama telah dimulai~
the first break has begin~

(Anggap saja itu suara bel😂)

Bel istirahat pertama sudah berbunyi. Banyak siswa-siswi yang mulai keluar dari kelas, ada juga yang memilih tinggal di dalam kelas lantaran malas ke kantin.

Ethan melirik Alena yang sedang memasangkan earphone hitam di telinga gadis itu, kemudian menelungkupkan wajah manisnya ke tangannya yang sedang terlipat di atas meja.

"Bukannya ke kantin malah tidur, kebo dasar."

Ethan menggeleng pelan menatap Alena dengan heran. Tak disangka oleh Ethan, Alena ternyata masih bisa mendengar suara laki-laki itu meskipun suaranya hanya terdengar seperti gumaman.

"Mendingan lo panggil gue putri tidur daripada kebo. Satu lagi, gue tetap di kelas bukan berarti gue mau tidur tapi karena gue males aja ke kantin." jelas Alena kepada Ethan dengan suara tajam.

"Iyadeh,*les gars ont toujours tort."

Translate:

*les gars ont toujours tort : cowok emang selalu salah.

"Lo lagi ngomong atau nyumpahin gue?" tanya Alena dengan nada suara datar kepada Ethan, namun lelaki itu hanya diam memandang wajah Alena sebentar.

Ethan langsung pergi keluar dari kelas, meninggalkan Alena dengan gadis-gadis lain yang ada di dalam kelas.

Ethan sedari tadi diikuti oleh beberapa siswi yang memuja ketampanannya dan sebenarnya Ethan sedikit risih dengan perlakuan gadis-gadis tersebut. Namun, Ethan diam dan tidak ingin mencari masalah di sekolah barunya.

"Hai, Ethan! Kenalin gue Marsha," kata salah satu gadis yang sekarang berada di hadapan Ethan.

Ethan tersenyum tipis memandang wajah Marsha yang penuh dengan make up.

Ethan kurang menyukai perempuan yang memakai make up berlebihan, menurutnya semua perempuan itu cantik jadi tidak perlu diberikan alat untuk mempercantik wajah lagi.

"Hai, gue Ethan." Ethan mau tidak mau memperkenalkan dirinya sambil tersenyum paksa menatap Marsha, gadis yang ada dihadapannya saat ini.

Jantung Marsha seakan ingin keluar begitu saja dari dalam tubuhnya saat melihat senyuman kecil dari Ethan.

Manis.

Satu kata yang bisa mendefinisikan senyuman dari wajah seorang Ethan Ghifari Atland. Senyuman kecil yang bisa berdampak besar bagi setiap gadis yang melihatnya.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang