[ ETHAN - 44 ]

1.2K 107 4
                                    

'Apa begitu mudahnya kamu melupakan perasanmu kepadaku, begitu mudahnya melupakan kisah cinta kita?'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 44 : Abang Ethan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 44 : Abang Ethan

Selamat membaca 💫

Allysha sedang berada di rumah Ethan, gadis itu kini sedang berbincang-bincang dengan ayah Ethan.

Ethan yang baru saja bangun dari tidur nyenyaknya segera turun menuruni tangga rumahnya. Ethan melihat adanya kedatangan Allysha di rumahnya, Ethan menghela nafasnya berat.

Allysha dengan cepat mendekati Ethan, gadis itu menatap wajah Ethan sambil tersenyum manis dan berusaha memikat hati Ethan.

Namun segala usaha Allysha tidak berguna bagi Ethan.

Laki-laki itu tetap mencintai Alena. Allysha menarik Ethan agar berada di taman. Ethan awalnya tidak mau, namun Allysha berkata bahwa ini tentang Alena.

"Aku mau bilang sesuatu tentang Alena." ungkap Allysha menatap Ethan, lelaki itu segera menoleh ke arah Allysha.

Ethan segera membesarkan pupil matanya dan menatap wajah Allysha dengan penuh harap. Laki-laki itu akhirnya mau tidak mau mengikuti kemauan Allysha.

Mereka berdua kini sedang berada di taman rumah Ethan. Ethan mulai membuka suaranya dan bertanya kepada Allysha, mengenai Alena.

"Kamu mau ngomong apa tentang Alena?" tanya Ethan dengan nada yang sedikit khawatir menatap Allysha.

"Tadaaaa!" ucap Allysha dengan antusias menunjukkan ponselnya kepada Ethan.

Allysha memberikan sebuah foto dan video kepada Ethan. Laki-laki itu mengambil handphone Allysha dan melihat-lihat ponsel gadis itu.

Ada 3 foto dan juga 1 video yang ingin di beritahu Allysha.

Ethan menonton video tersebut, laki-laki itu mengepalkan tangannya keras.

Wajahnya terlihat sedang menahan amarah. Ethan kini sedang benar benar marah. Allsyha justru sedang tersenyum licik menatap Ethan.

Ethan segera pergi sambil membawa ponsel milik Allysha. Allysha akhirnya mengikuti Ethan, namun laki-laki itu sudah lebih dulu pergi menggunakan mobil mahalnya.

JONATHAN! batin Ethan kesal, otaknya seakan mendidih saat ia melihat beberapa foto dan video yang diberikan oleh Allysha.

Ethan beberapa kali menelpon Alena,namun ponsel gadis itu tidak aktif.

Ethan sungguh kesal mengingat video yang di berikan oleh Allysha. Alena pelukan sama Jonathan?!

Ethan mengemudikan mobilnya begitu cepat.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang