'Aku sangat rindu denganmu, Ethan.'
-Alena Adya Christy.
Chapter 57 : Aku merindukanmuSelamat membaca 💫
Hari ini adalah hari terburuk dalam hidup Alena.
Bagaimana tidak? Hari ini adalah hari dimana Ethan pergi dibawa ke Perancis.
Perancis adalah tanah kelahiran Ethan, jujur Alena begitu sedih saat mendengar Ethan akan dibawa ke Perancis. Rasanya baru saja ia berkenalan dengan Ethan kemarin.
Jika ini memang yang terbaik untukmu, maka aku akan rela dan berusaha untuk bahagia meskipun hatiku hancur. Selamat tinggal, Ethan. batin Alena sedih.
"Kamu tidak apa-apa, Nak?" tanya Reno saat melihat tangisan di mata Alena.
Mata gadis itu sembab karena terlalu banyak mengeluarkan tangisan.
Alena membatin, GAK MUNGKIN SAYA TIDAK APA-APA, OM! SEDANGKAN OM AKAN MEMBAWA ETHAN JAUH DARI HADAPAN SAYA! APA MUNGKIN SAYA BISA BERSIKAP TIDAK APA-APA?!
Alena tidak menjawab, gadis itu masih menatap ke arah Ethan dengan tatapan sedih bercampur aduk.
Perasaannya hancur, sangat hancur sehingga ia bahka tidak sanggup untuk memastikan bahwa apakah hatinya akan terbentuk sempurna lagi.
Alena tak mengerti mengapa semua ini bisa terjadi. Apakah sesusah itu untuk bisa bersamamu, Ethan?
"Al, yang sabar ya.." imbuh Meera sedih melihat penampakan Alena yang sangat berantakan.
Meera berusaha untuk menghibur Alena, namun tetap saja sebesar apapun usaha Meera, Alena tetap menangis.
Vino sudah menyuruh Alena untuk makan karena perut gadis itu sejak pagi belum terisi apapun.
Budi dan Bryan berusaha untuk mencari topik pembicaraan dengan Alena, namun gadis itu masih diam membisu.
Alena menatap wajah Ethan yang sedang memejamkan kedua matanya. Kapan kamu bangun sih, Than? Aku kangen banget sama kamu. Aku kangen denger suara kamu, aku kangen saat kita selalu saja berantem. Aku kangen masa-masa kita dulu, Ethan. Bangun please.
Alena sudah berulang kali meneteskan air matanya, hingga air matanya kering dan tak bisa mengeluarkan air mata lagi.
Alena lelah, gadis itu capek. Ethan sebentar lagi akan dibawa ke mobil, Alena benar benar tidak sanggup lagi.
Alena terus berdoa kepada Tuhan agar Ethan bisa sadar, namun tampaknya Tuhan belum bisa mengabulkan permintaannya.
Allysha hanya menatap kesedihan Alena dengan raut wajah yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...