[ ETHAN - 8 ]

2.6K 215 42
                                    

'Ethan. Dia kenapa selalu saja ada di dalam pikiranku? Apa jangan jangan aku... Jatuh cinta padanya?'

-Alena Adya Christy.

Chapter 8 : Bunda? Haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 8 : Bunda? Haha.

Selamat membaca 💫

Alena POV.

Ethan Ghifari Atland. Dia adalah laki-laki yang sangat menyebalkan, tukang bolos, pemalas, dan selalu saja membuatku kesal.

Tetapi aku tahu bahwa dia memiliki hati yang baik. Astaga! Mengapa aku justru memikirkan dirinya?

Tidak mungkin aku jatuh cinta dengannya! Aku menyukai Vino, bukan Ethan!

Ethan itu menyebalkan, lelaki itu selalu saja menbuatku kesal. Ingin sekali aku mencabik-cabik wajah tampannya itu!

Dalam waktu sehari, Ethan sudah menjadi cowok paling most wanted di Zevirt.

Baru kemarin dia datang kesini, tetapi sudah dikenal oleh seluruh murid. Banyak sekali gadis-gadis yang menyukainya.

Ethan memang memiliki wajah blasteran Perancis yang cukup tampan, rahangnya yang terlihat tegas, hidungnya yang mancung.

Tetapi yang terpenting adalah senyuman maut dari bibir Ethan yang dapat membuat para gadis di dunia ini menjadi salah tingkah dan lebih parahnya lagi, menjadi gila.

Ethan Ghifari Atland.

Anak dari Pak Reno Angkasara Atland, pemilik yayasan Zevirt sekaligus anak dari seorang pengusaha yang paling berpengaruh di Indonesia.

Aneh tetapi nyata.

Kenapa baru sekarang Ethan sekolah di Zevirt? Mengapa tidak dari tahun lalu saja? Apa mungkin dia terpaksa?

Oh ya, laki-laki itu pernah mengatakan kalau dia itu di paksa untuk sekolah di Zevirt, tetapi mengapa demikian?

Apa sebenarnya penyebab Ethan pindah ke Zevirt?

Astaga, mengapa aku harus peduli dengan laki laki itu! Alena please sadar dong, lo itu sukanya sama Vino bukan Ethan!

"Tujuan gue kesini? Gaada kayaknya deh. Gue dipaksa sekolah disini karena.."

"Karena?"

"Karena gue dipaksa. Lo mending duduk disini atau lo mau main komputer?"

⚪️⚪️⚪️

Pagi hari pun tiba, Ethan terbangun karena suara nyaring yang memekik telinganya. Alarm.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang