[ ETHAN - 26 ]

1.6K 133 8
                                    

'Aku memang terlihat tersenyum dari luar, namun percayalah hati ini hancur saat aku melihatmu tersenyum manis kepadanya.'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 26 : Aku cemburu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 26 : Aku cemburu.

Selamat membaca💫

"Ethan," lirih Alena saat melihat pacarnya dari jauh sedang berjalan mendekat ke arahnya.

Alena merasa tidak enak karena sudah pasti hati Ethan terasa sakit saat melihat perempuan yang ia cintai justru sedang tertawa dan bercanda bersama laki-laki lain.

Vino menggaruk kepala belakangnya pelan sambil menatap Ethan, ia bisa melihat jelas kecemburuan di wajah Ethan saat ini.

Meskipun Ethan tersenyum, namun senyuman yang ia tunjukkan sangat berbeda dari biasanya.

"Hai Al, hai Vin." Ethan tersenyum ke arah Alena dan Vino, senyuman yang begitu misterius dan terkesan menyeramkan.

Alena dan Vino pun membalas senyuman Ethan, Vino segera menjelaskan kepada Ethan maksud dan tujuannya datang menemui Alena.

"Hai Than, ini gue cuman mau kasih Alena makanan doang. Gue tahu dia pasti males ke kantin, jadi gue bawain dia makanan dan gue gak ada maksud lain." jelas Vino saat melihat tanda tanda kecemburuan yang terlihat di wajah Ethan.

Alena mengangguk setuju dengan perkataan Vino. Gadis itu berharap Ethan tidak akan marah kepadanya ataupun cemburu pada Vino.

Jantunng Alena berdebar-debar, ia sangat takut bila Ethan tidak mempercayainya. Alena sangat berharap bahwa Ethan tidak akan marah kepadanya, atau memutuskannya secara sepihak.

Pikiran negatif terus-menerus terbayang di pikiran Alena. Namun apa yang dipikirkan oleh Alena berbalik dengan apa yang terjadi.

Ethan justru tersenyum menatap kedua orang yang ada di hadapan, serasa tidak ada yang terjadi walaupun memang tidak ada sesuatu yang terjadi.

Ethan tersenyum lalu mengatakan bahwa ia percaya kepada Alena dan akan selalu mempercayai Alena.

Gadis itu hanya bisa tersenyum haru membalas senyuman dari Ethan, bahagia karena sang pacar begitu percaya kepadanya.

"Gue percaya sama Alena, karna gue yakin dia tidak akan bohong ataupun menghianati gue. Dan gue gak akan pernah mau menghianati Alena walaupun dia menyakiti gue. Tidak akan pernah, bahkan sedikit saja tidak akan." Ethan tersenyum tulus menatap wajah Alena.

Vino tersenyum mendengar perkataan yang keluar dari mulut Ethan. Terasa begitu tulus dan juga penuh tanggung jawab.

Vino berharap Ethan tidak akan melanggar janjinya dan akan membuat sahabatnya bahagia, bukan tersakiti.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang