'Menunggu itu tidak mudah. Apalagi menunggu yang tidak pasti, itu sakit tapi tak berdarah.'
-Alena Adya Christy.
Chapter 21 : Mikirin EthanSelamat membaca💫
"Sini kamu, ikut saya!" suruh guru itu dengan tatapan tajam menatap Ethan.
Ethan dengan malas mengikuti guru piket tersebut masuk ke dalam ruang kepala sekolah. Ethan menghembuskan nafasnya berat sambil menatap wajah sang kepala sekolah.
Dia sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ditatapnya kepala sekolahnya dengan tatapan malas dan tidak peduli, hembusan nafas laki-laki tua itu terdengar oleh Ethan.
Ethan diam sambil duduk di hadapan Pak Gaky, kepala sekolah Zevirt . Malas mendengar ocehan yang akan di keluarkan oleh kepala sekolah, Ethan justru melamun memikirkan nasib Alena.
Pak Gaky mulai kesal dengan sifat Ethan yang sangat menjengkelkan, Ethan pun tersadar dari lamunannya dan menatap kepala sekolahnya dengan tatapan terkejut.
"Ethan!" teriak Pak Gaky menyadarkan Ethan dari lamunannya.
"Hm?" Ethan berdehem menatap Pak Gaky dengan tatapan sedikit terkejut.
Laki-laki itu segera me-normalkan tatapannya.
"Om tau kalo kamu itu memang terpaksa pindah kesini, tapi Om minta satu hal sama kamu. Jangan mempengaruhi Alena, dia anak yang baik." pinta Pak Gaky meminta kepada Ethan. Ethan tersenyum tipis memandang kepala sekolahnya.
Wait wait wait..
Kalian pasti bingung ya kenapa Pak Gaky bilang 'Om' sama Ethan.FYI: Pak Gaky atau kepala sekolah Zevirt itu abang dari ibu Ethan. Jadi bisa di bilang dia itu paman Ethan.
Ethan menghela nafasnya berat sambil memandang pamannya. "Om, Ethan minta maaf soal Alena. Tapi, Ethan sekarang merasa tidak terpaksa sekolah disini."
Pak Gaky merasa aneh dengan ucapan Ethan. Padahal, dulu Ethan begitu kesal kepadanya karena dialah yang menyuruh Ayah Ethan untuk memindahkan Ethan dari Perancis ke Indonesia kemudian sekolah di Zevirt.
Pak Gaky sangat tidak mengerti dengan jalur pikiran Ethan, laki-laki itu masih berusaha berpikir jernih.
Sungguh Pak Gaky takut bila Ethan terkena siklus pertemanan yang terlalu bebas dan akan merusak dirinya nanti di masa depan.
"Kenapa kamu jadi aneh begini? Kamu gak pakai narkoba kan atau minum-minuman keras?" tanya Pak Gaky dengan begitu khawatir menatap keponakannya.
Ethan justru tersenyum sambil menggeleng pelan menatap kepala sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...