[ ETHAN - 58 ]

1.6K 105 9
                                    

'Bertemu denganmu adalah keinganan terbesarku dan menikahimu adalah kewajibanku serta kebahagaianku.'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 58 : Marry me?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 58 : Marry me?

Selamat membaca 💫

Alena sedang duduk di salah satu tempat tak jauh dari inti taman. Gadis itu sedang menatap orang-orang yang berbincang, tertawa, bermain dan lain sebagainya.

Alena hanya bisa menunduk lesu mengingat seorang laki-laki yang amat spesial di hatinya, Happy birthday Ethan Ghifari Atland.

Iya, hari ini adalah hari ulang tahun Ethan.

Alena selalu merayakan hari ulang tahun Ethan sendirian, meskipun terkadang sahabatnya ikut merayakan ulang tahun Ethan.

Walaupun orang yang sedang berulang tahun tidak ada, Alena tetap berharap bahwa Ethan tahu jika Alena sedang merayakan ulang tahunnya.

Selamat ulang tahun Ethan!
Ehh, sekarang kamu sudah berumur 24 tahun.

Aku kangen, kangen banget malahan!

Kamu dimana sih, Than?
Kamu apa kabar?

Keadaan kamu sekarang gimana?
Atau... kamu sudah menikah?

Terlalu banyak pertanyaan di kepalaku,
Aku lelah dengan semua ini.

Tapi aku yakin,
Bahwa cinta kita pasti bisa bersatu.

Aku yakin, bahkan sangat yakin.
Namun, bila takdir memang berkata lain,
Aku tidak sanggup untuk mendengarnya.

Dan aku akan benar-benar berusaha untuk merelakan dan melupakan dirimu.

Tanpa disadari, air mata Alena turun membasahi pipinya.

Gadis itu menangis.

Sudah 6 tahun sejak kepergian Ethan, Alena selalu saja seperti ini.

Menyendiri, murung, dan seperti tidak memiliki tujuan hidup. Orang lain selalu melihat Alena yang ceria dan tertawa lepas.

Namun di balik semua itu, Alena sebenarnya tidak pernah tertawa lepas ataupun bahagia.

Alena selalu saja memikirkan tentang Ethan, tentang laki-laki yang pernah hadir sesaat di dalam hidupnya.

Laki-laki yang telah membuat Alena mematahkan beberapa hati demi mempertahankan laki laki tersebut.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang