[ ETHAN - 13 ]

2.1K 176 12
                                    

'Lo tau siapa yang membunuh mama gue? Sinta yang bunuh.'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 13 : Kisah Bunda Ethan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 13 : Kisah Bunda Ethan

Selamat membaca💫

Alena dan Ethan kini sedang berada dibsalah satu cafe yang cukup elegant. Suasana tenang dan nyaman membuat emosi Ethan meredup.

Alena sebenarnya sedari tadi sedikit gelisah dengan sikap Ethan yang tiba-tiba saja berubah menjadi begitu menyeramkan ketika di rumah.

Sungguh Alena sangat takut dengan kemarahan Ethan, gadis itu hanya bisa menunduk dan tak ingin menatap wajah Ethan.

Alena sesekali melirik ke sebelahnya, Ethan sedang terduduk tepat di sebelah gadis itu sambil menunduk lesu.

Terlihat jelas masih ada sedikit tanda kemarahan di mata Ethan. Kemarahan dan niat untuk membalaskan dendamnya.

Alena tak mengerti mengapa Ethan bisa menjadi sebenci itu terhadap wanita tersebut.

Alena juga tidak bisa bertanya kepada Ethan secara langsung, ia tahu bahwa Ethan pasti tidak ingin membicarakannya.

Namun pertanyaan-pertanyaan aneh mulai terbesit di pikiran Alena mengenai wanita yang ada dirumah Ethan.

Seakan tahu isi dari pikiran Alena, Ethan mulai membuka suaranya lalu memberikan sebuah jawaban atas semua pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala Alena.

Laki-laki itu menghembuskan nafasnya gusar sebelum memulai untuk bercerita.

Ethan menunduk membuat Alena menatapnya dengan tatapan tak mengerti. Suara berat mulai terdengar dari bibir Ethan.

"Dia itu bukan bunda, ibu, atau mama gue. Dia itu cuman wanita gak jelas yang diambil dari sebuah club malam sama papa. Namanya Sinta dan dia memiliki sebuah cita-cita ingin menghancurkan keluarga gue lalu merampas semua harta bokap." Ethan berusaha menjelaskan kepada Alena.

Alena sedikit terkejut karena mendengar cerita Ethan yang tidak terduga.

"Gue dari awal sudah tahu rencana licik dia. Dia itu kayak bunglon, sifatnya selalu berubah-ubah dan gak pernah ada yang jelas. Gue gak suka dia ada di keluarga Atland, gue benci sama dia." tambah Ethan dengan nada kesal dan juga benci.

Alena paham, gadis itu bisa mengerti dengan kisah hidup Ethan. Terasa sedih saat menceritakannya, namun Ethan masih tetap bercerita. Laki-laki itu menunduk dan tidak ingin menatap wajah Alena.

Alena mulai mengusap-usap punggung Ethan, gadis itu tidak tahu ingin berbuat apa. Perkataan Ethan sedikit terjeda, entah mengapa lelaki itu berdiam sebentar untuk menarik nafas yang cukup dalam.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang