'Kini aku tersedih lagi, apa kita sebenarnya memang diciptakan untuk tidak bersama dan hanya membuat sebuah memori?'
-Alena Adya Christy.
Chapter 56 : Maaf AlenaSelamat membaca 💫
Alena tekejut ketika mendengar penjelasan yang di berikan oleh ayah Ethan. Tak percaya dengan apa yang di dengarnya, Alena menangis menatap wajah ayah Ethan.
Ayah Ethan tahu bahwa Alena akan membenci dirinya, laki-laki itu siap menerima konsekuensi yang akan ia dapatkan.
"Kamu boleh benci sama om, kamu boleh marah, dendam dan apapun itu. Tapi tolong jangan membenci Ethan, dia tidak termasuk dalam drama ini. Dia benar-benar mencintaimu, Alena." jelas Reno meminta.
Alena menggeleng, "Tidak, saya tidak membenci Om. Saya.. Saya hanya terkejut mendengar semuanya."
Ayah Ethan menghela nafasnya lega, memang tidak salah Ethan memilih perempuan yang begitu sabar seperti Alena.
Laki-laki itu seharusnya beruntung sekali karena bisa mendapatkan Alena, jarang sekali ada perempuan yang memiliki hati semurni Alena.
Reno sungguh menyesal telah menyakiti hati Alena dan menjauhkan gadis itu dari putra tercintanya.
Ingin sekali ia memutar waktu dan merestui hubungan Alena bersama Ethan agar pasangan sejoli itu bisa tenang dan bahagia.
Ayah Ethan menatap wajah Alena dengan sedikit sedih namun ada rasa bahagia karena Alena tidak membencinya.
Hal terpenting yang ingin di sampaikan oleh ayah Ethan akan segera di dengar oleh Alena.
Alena mulai merasa detak jantungnya berdetak sangat cepat, gadis itu tidak tahu apa yang apa di bicarakan oleh ayah Ethan.
"Om setuju dengan hubungan kamu dan Ethan." ungkap Reno memandangi Alena dan Ethan secara bersamaan.
Alena benar-benar kaget saat ini.
Gadis itu tak percaya dan membulatkan kedua matanya. Ini beneran?!
Alena masih berfikir bahwa dirinya bermimpi saat ini, namun ayah Ethan mengangguk sembari tersenyum senang.
Alena begitu bahagia mendengarnya, usahanya tidak sia-sia.
Untung saja Alena masih berharap kepada Ethan, ingin sekali dulu Alena membenci dan merelakan Ethan bersama Allysha.
Namun sekarang Alena benar-benar bahagia, air matanya kembali turun.
Namun kali ini adalah air mata bahagia yang sedang ia tunjukan kepada ayah Ethan.
"Terima kasih banyak, Om. Terima kasih!" Alena sangat senang dan mengucapkan terima kasih secara berulang kepada ayah Ethan.
Alena benar benar bahagia saat ini, di tatapnya wajah tampan Ethan yang sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...