'Kamu adalah seseorang yang tidak pernah bosan untuk di pikirkan olehku.'
-Ethan Ghifari Atland.
Chapter 20 : Ketahuan olehnyaSelamat membaca💫
Setelah beberapa menit Ethan dan kedua sahabatnya bercanda dan tertawa. Bryan dan Budi akhirnya pergi meninggalkan Ethan sendirian di atas sana.
Ethan tersenyum kecil dan membiarkan kedua sahabatnya pergi meninggalkan dirinya sendirian disana. Bukannya meninggalkan, justru Ethan yang mengusir kedua laki-laki tersebut.
Ketika kedua sahabatnya sudah pergi, meskipun wajah mereka berdua terlihat kebingungan atas permintaan Ethan.
Tak lama setelah keluarnya kedua sahabatnya itu, Ethan segera memandang ke arah pintu rooftop yang terbuat dari kaca yang di lapisi oleh stiker buram.
Laki-laki itu tersenyum kecil menatap sebuah bayangan seorang gadis di balik sana.
"Gak capek sembunyi disana? Panas loh."
Ethan tersenyum menatap ke arah box tersebut. Laki-laki itu tahu bahwa Alena telah bersembunyi disana sejak tadi.
Tiba tiba, terdengar suara benturan yang cukup kerasa dari dalam box yang lumayan besar di dekat pintu keluar rooftop.
Iya, itu adalah suara benturan kepala Alena.
Alena meringis kesakitan dan berusaha untuk keluar dari tempat pengap dan menyempitkan itu. Wajah Ethan seketika terkejut dan menatap Alena dengan tatapan khawatir.
"Alena, lo gak apa-apa?" tanya Ethan dengan nada bicara yang sangat khawatir.
Ethan segera mendekati box tersebut lalu mendapati Alena yang sedang mengelus-elus pucuk kepalanya dengan wajah kesakitan.
Terlihat wajah Alena kini sedang berubah menjadi merah, layaknya sebuah tomat.
Alena sedang mengutuk dirinya sendiri, sumpah gue malu-maluin banget sih!
Ethan hanya tertawa sambil mengelus pucuk kepala Alena dengan begitu lembut.
Alena merasa dirinya benar benar terjatuh di dalam lubang besar, terjatuh ke dalam perangkap Ethan.
Selalu saja gadis itu ketahuan oleh Ethan, ketika sedang memerhatikannya, melamun, ataupun sedang memikirkannya.
Alena sungguh menyesal telah menguping pembicaraan Ethan lalu ketahuan oleh laki-laki itu sekarang.
Hembusan gusar nafas Alena pun terdengar.
"Lo gak apa-apa?" tanya Ethan lagi untuk yang kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...