'Aku akan bahagia jika Ethan bisa bersama dengan wanita yang ia cintai.'
-Jonathan Ghivanno Atland.
Chapter 50 : RencanaSelamat membaca 💫
Jonathan's POV.
Aku tak mengerti dengan permintaan Allysha yang tiba-tiba saja mengundangku untuk bertemu. Kurasa gadis itu sedang merencanakan sesuatu yang besar, sesuatu yang sangat penting.
Sungguh aku tidak bisa berpikiran positif, mengingat Allysha yang sudah berubah drastis karena ulah mantan kekasihnya.
Kami memutuskan untuk bertemu di salah satu restoran Italia yang cukup terkenal, aku pun hanya bisa menunggu kedatangan gadis itu sambil memikirkan apa yang akan kita bahas nanti.
Hembusan nafasku yang kasar, serta perasaan gelisahku memenuhi tubuhku saat ini. Aku merasa bahwa tidak lama lagi akan ada kesalahan yang akan kuperbuat, seperti beberapa tahun lalu.
Saat Sinta mengajakku untuk bermain bersama, tanpa kusadari aku justru membuat ibuku terbunuh.
Semua orang pada saat itu menyalahkanku, semua orang membenciku.
Terlebih lagi Ethan, adik laki-lakiku memang sangat membenciku semenjak kejadian itu.
Berulang kali aku bersumpah bahwa aku tidak membunuh ibu dan menjelaskan yang sebenarnya terjadi, namun mereka semua tidak mempercayaiku.
Ayah justru lebih mempercayai Sinta yang sudah jelas mengkambing hitamkan diriku.
Itulah alasanku untuk pergi ke Indonesia, Paman Gaky merasa kasihan kepadaku.
Tak lama setelah aku tinggal di Indonesia, aku mendengar kabar bahwa Ethan juga berada di Indonesia.
Aku melihat dirinya sedang diejek oleh teman sebaya-nya. Ini semua memang salahku, tidak seharusnya aku meng-iyakan ajakkan Sinta saat ia mengajakku bermain, mengajakku untuk memasuki perangkap menyeramkannya.
Perasaanku semakin menggebu-gebu saat kulihat seorang gadis cantik yang sedang berjalan mendekatiku. Senyuman indahnya membuat diriku justru ketakutan.
Trauma akan masa lalu mulai menghantuiku lagi. Aku tahu bahwa aku akan melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya.
Namun siapakah yang akan kulukai nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...