'Ya, gue yang sudah membunuh mama.'
-Jonathan Ghivanno Atland.
Chapter 45 : Stop please!Selamat membaca 💫
Jonathan menatap wajah Ethan dengan sendu berbeda dengan Ethan yang sedang menatap wajah abang kandungnya dengan tatapan kesal dan di penuhi oleh dendam.
Alena hanya diam mematung menatap wajah Jonathan dan Ethan bergantian.
Alena kembali mengingat kisah yang pernah diceritakan Ethan mengenai abang kandungnya yang telah membunuh ibu mereka.
Alena sungguh tak percaya dengan semua itu, gadis itu berpikir bahwa Jonathan adalah laki-laki yang amat sangat baik.
Alena terkejut mendengar perkataan Ethan. Gadis itu menatap wajah Jonathan penuh pertanyaan, sebuah kenyataan pahit bahwa ternyata Jonathan adalah pembunuh ibunda Ethan.
Alena masih tak bisa berfikir jernih, Jonathan hanya menunduk lesu dan mengakui bahwa ia memang membunuh mama-nya sendiri.
"Lo. Bukan. Abang. Gue." ungkap Ethan menatap Jonathan dengan tatapan tajam, segala perkataannya sengaja ia tekankan agar Jonathan paham akan maksud dari laki-laki itu.
Ethan menatap wajah Jonathan dengan tajam, lelaki itu berniat untuk memukul Jonathan namun di tahan Alena.
Gadis itu menahan Ethan agar bisa mengontrol emosinya.
Jonathan hanya diam dan menunduk lesu, ia tahu Ethan akan begitu marah dan kesal saat melihat kehadirannya.
Ingin sekali ia menceritakan kejadian yang sesungguhnya keada Ethan, namun sudah pasti Ethan tidak akan mempercayainya dan justru membuat semakin banyak kekacauan.
Jonathan telah sadar bahwa ia sudah di keluarkan dari kelurga Atland, ia tidak mau berurusan lagi dengan keluarganya yang sangat menyeramkan itu.
"Maaf," sesak Jonathan menunduk lesu.
"Apa? Lo bilang maaf? KENAPA GAK DARI DULU AJA LO MINTA MAAF? KENAPA BARU SEKARANG, HAH?!" Ethan berteriak dengan keras dan tajam.
"ETHAN STOP!" sela Alena berusaha memisahkan keduanya.
Ethan mengeluarkan seluruh amarahnya menatap wajah Jonathan,abang kandungnya. Laki-laki itu ingin sekali membunuh abangnya pada saat itu juga.
Alena benar benar tidak menyangka bahwa sahabatnya adalah abang dari mantan pacarnya.
Jonathan hanya bisa diam karena ia tahu bahwa dirinya itu tidak bisa berbuat banyak. Hembusan nafas gusar dari Jonathan membuat Ethan semakin geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...