[ ETHAN - 35 ]

1.4K 112 2
                                    

'Aku tahu ini semua tak adil bagiku, namun kupasrahkan semua pada Tuhan dan berharap bahwa ini hanyalah mimpi burukku yang akan cepat selesai.'

-Alena Adya Christy.

Chapter 35 : Pelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 35 : Pelukan

Selamat membaca 💫

Sungguh Alena membenci Ethan, gadis itu tidak habis pikir dengan Ethan. Alena tidak pernah menyangka bahwa Ethan akan berubah menjadi cowok yang seperti ini.

Gadis itu memilih untuk menangis sendirian di rooftop. Sungguh Alena membenci hari ini.

Gadis itu merasa dirinya begitu bodoh karena telah percaya dengan kata-kata manis yang keluar dari mulut Ethan.

"Lo itu kayak martabak, spesial di hati gue."

"Gue jatuh cinta sama lo, Alena Adya Christy."

"Ethan Ghifari Atland, anak satu-satunya keluarga Atland berjanji akan selalu membuat Alena Adya Atland berbahagia."

Alena kesal serta kecewa dengan sikap Ethan, memang tidak seharusnya Alena membukakan hati untuk laki-laki itu dan membiarkannya untuk memainkan hati Alena.

Ingin sekali Alena berteriak sekeras mungkin ataupun membunuh dan mencabik-cabik wajah tampan Ethan, namun rasanya semua itu tidak sebanding dengan rasa sakit yang Alena rasakan saat ini.

Terlalu banyak air mata yang terbuang hingga air mata gadis itu terasa mulai mengering dan tidak bisa keluar lagi.

Alena menyesal, sungguh menyesal telah membiarkan laki-laki seperti Ethan memainkan hatinya.

Alena seharian ini tidak masuk kelas dan tidak mengikuti pelajaran dari pagi. Semenjak bertemu dengan Ethan, Alena memang menjadi lebih sering bolos.

Gadis itu memilih untuk berada di rooftop daripada duduk bersebelahan dengan Ethan.

Wajah sendu gadis itu, membuat siapapun yang melihatnya menjadi kasihan. Tiba-tiba datanglah seorang lelaki yang tidak lain adalah Vino.

"Alena," lirih Vino menatap Alena sedang menangis sedih sembari menatap langit langit .

"Vino? Lo ngapain kesini?" tanya Alena sedikit terkejut dengan kehadiran Vino, sahabatnya.

"Harusnya gue yang nanya sama lo, ngapain lo disini?" tanya Vino balik menatap Alena yang sedang menghapus air matanya.

Alena tersenyum menatap Vino, "Gue yakin lo pasti tahu jawabannya."

"Setahu gue sih, lo orangnya anti banget sama yang namanya bolos." ungkap Vino heran lalu berjalan mendekati sahabatnya.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang