[ ETHAN - 11 ]

2.3K 186 22
                                    

'Dia senyum-senyum terus daritadi, apa dia udah gak waras kali ya? '

-Alena Adya Christy.

Chapter 11 : Permintaan maaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 11 : Permintaan maaf

Selamat membaca💫

"Alena, please maafin gue. Gue gak maksu—" Ethan sudah berulang kali meminta maaf kepada Alena, namun gadis itu sama sekali tidak menanggapinya.

Alena pun menatap mata Ethan dengan tatapan tajam dan menusuk. "Pergi."

"Alena," lirih Ethan menatap kepergian Alena.

"Alena please.."

Alena kini sedang berjalan menjauh dari Ethan, tetapi tetap saja Ethan tidak akan mudah meyerah begitu saja. Laki-laki itu kemudian berlari sekencang mungkin hingga mendahului Alena.

Alena sedikit bingung sembari menatap Ethan yang sedang berlari di depannya begitu kencang. Alena tersenyum miris menatap kepergian Ethan, baginya sifat Ethan sama saja seperti cowok pada umumnya.

Alena pun berdiam diri dan berjalan entah kemana dengan sangat pelan serta wajah yang menunduk. Gadis itu sungguh tak mengerti dengan jalan pikirannya, terdapat rasa kecewa di dalam lubuk hatinya.

Gue pikir lo bakal minta maaf lagi ke gue, tapi ternyata lo pergi gitu aja. Gue salah menilai lo, Ethan. Gue pikir lo beda dari yang lainnya, ternyata lo sama aja kayak mereka semua. batin Alena menatap kepergian Ethan.

Alena berjalan menelusuri koridor sekolahnya, ia mengecek ponselnya dan berniat untuk memberitahu ayahnya bahwa ia sudah bisa pulang sekarang. Namun sebelum menghubungi ayahnya, Alena menelpon Meera.

Alena yang selalu bercerita kepada Meera soal masalahnya, berharap bahwa sahabatnya akan mendengarkan masalahnya kali ini. Masalah tentang dirinya dan juga Ethan, masalah yang tidak Alena mengerti.

Namun niatan Alena untuk menelpon Meera terhenti saat gadis itu melihat sahabatnya sedang berlarian kecil mendekati dirinya.

"Alena!" Meera memanggil Alena dari kejauhan, menatap wajah Alena dengan tatapan seolah ada kabar mengejutkan yang harus di dengar oleh Alena.

"Kenapa lo?" tanya Alena menatap wajah Meera dengan tatapan membingungkan.

"Liat tuh di depan sekolah. Pacar lo udah gak waras. Lo beneran pacaran ya sama Ethan? Dia—"

Perkataan Meera langsung dipotong oleh Alena. Setelah mendengarnya, gadis itu langsung pergi keluar sekolah untuk menemui Ethan. Yang benar saja, apa yang telah Ethan lakukan benar-benar terlihat memalukan.

Banyak murid yang sedang menyoraki Alena dan Ethan. Ethan melihat kehadiran Alena di hadapannya, laki-laki itu langsung mendekati Alena dan meminta maaf.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang