'Hatiku memang hancur saat engkau tersenyum manis menatapnya, namun aku tersadar bahwa aku hanyalah seorang laki-laki yang baru saja bersinggah dihatimu.'
-Ethan Ghifari Atland.
Chapter 25 : Cemburu atau tidak?Selamat membaca 💫
Alena's POV.
Hari ini sama seperti hari pada umumnya, membosankan. Tetapi ada satu hal yang membuat hari ini cukup spesial.
Kurasa kalian pasti sudah mengetahuinya.
Iya, semuanya tampak spesial jika ada Ethan. Ethan yang selalu membuat hari hariku di sekolah menjadi berwarna.
Yah.
Dulu memang sedikit berwarna sebelum aku bertemu dengannya, dan sekarang menjadi benar benar berwarna semenjak aku bertemu dengan sesosok manusia spesial yang di kirimkan oleh Tuhan kepadaku.
Aku benar benar beruntung bisa bertemu dengan Ethan. Aku sangat bahagia, aku merasa bahwa aku adalah perempuan yang paling bahagia di dunia saat ini.
Dia yang selalu membuat darahku naik-turun tidak beraturan. Dia yang selalu membuat jantungku berdebar tidak karuan. Dan dia juga yang selalu ada disaat aku membutuhkan bantuan.
Seperti saat ini, disaat aku begitu malas untuk pergi ke kantin. Ethan dengan ramah membawakanku sebuah makanan, begitu romantis bukan?
"Al, kamu gak mau ke kantin?" tanya Ethan menatap wajahku, aku hanya menggeleng lemah.
"Males." jawabku singkat sambil menidurkan kepalanya diantara kedua lenganku.
Aku memang begitu malas untuk ke kantin saat ini, Ethan dengan lembut kembali bertanya kepadaku.
"Emangnya kamu gak laper gitu?" tanya Ethan lagi dengan lembut, terlihat nada suara yang cukup khawatir dari suara laki laki itu.
Aku tersenyum tipis mengetahuinya.
"Laper sih, tapi males banget." ucapku dengan sedikit manja kepada Ethan.
Tanpa ku disadari, Ethan kini sedang tersenyum sambil memperhatikan gadis yang begitu ia cintai. Kemudian laki-laki itu mengusap-usap kepalaku dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...