'Gue udah tahu semuanya dari dulu, lo juga cinta sama Vino kan?'
-Alena Adya Christy.
Chapter 30 : Vino dan Meera.Selamat membaca 💫
Alena's POV.
Sudah sekitar 8 bulan aku mengenal Ethan, aku sungguh bahagia jika berada di dekatnya. Aku teringat dulu, aku sering sekali mengabaikan dirinya dan hanya fokus kepada Vino.
Namun, kali ini aku tidak akan pernah mengabaikan Ethan karena bagiku dia adalah alasan aku hidup bahagia di dunia ini.
Aku kali ini sudah menginjakkan kaki di bangku kelas 12. Aku mulai membiasakan diri pergi ke perpustakaan bersama Ethan.
Kita berdua memilih untuk belajar di perpustakaan bersama, dibandingkan jalan entah kemana berduaan. Aku berniat untuk mendapatkan beasiswa universitas di luar negeri, tentu saja Ethan mendukungku.
Walaupun saat mendengarnya, Ethan terlihat sedikit sedih karena ia tidak mau berjauhan denganku.
Author's POV.
"Sayangku, cintaku, dewiku, bidadariku." panggil Ethan menatap Alena sedang berjalan bersama Meera di koridor sekolah.
Tak banyak yang mengejek tingkah Alena dan Ethan, mereka mulai terbiasa dengan sifat bucin yang dimiliki Ethan.
Banyak murid Zevirt yang mulai menerima seorang Alena sebagai kekasih Ethan, walaupun tak sedikit juga yang tidak bisa menerima hal tersebut.
Tentu saja masih banyak murid perempuan yang tidak menyetujuinya, namun mereka takut karena Ethan selalu saja marah dan mengancam siapapun yang mengomentari urusan kehidupannya dengan Alena.
Alena menatap wajah Ethan dengan datar sambil menaikkan salah satu alisnya, laki-laki itu pun membalas tatapan dari Alena dengan hangat serta senyuman manisnya.
Ethan berlari kecil mendekati Alena sambil tersenyum menatap kekasihnya.
Bukannya mendekat, Alena justru berjalan menjauhi Ethan. Meera hanya bisa tertawa lepas melihat tingkah sepasang kekasih yang ada di hadapannya.
"Andai aja gue punya pacar, pasti seru." guman Meera menatap Alena dan Ethan.
"Lo mau jadi pacar gue?" tanya Vino menghentikan seluruh aktivitas murid Zevirt yang ada di koridor itu.
Bahkan Ethan dan Alena yang sedang berlarian pun ikut terhenti akibat dari perkataan Vino yang sangat mengejutkan semua orang.
Meera terlihat terkejut dengan perlakuan Vino, gadis itu sungguh tak mengerti dengan kata-kata yang di lontarkan laki-laki itu kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...