GAISSS!
For Your Information only:
Ini tuh chapter paling gak jelas yang pernah gue bikin di cerita ETHAN.
Ih sumpah deh, ini tuh aneh banget. Dan chapter ini emang terpaksa di buat.
Why??
Coz, gue udah bener-bener gak tahu mau lanjutin ceritanya gimana lagi.
Akhirnya malah bikin chapter ini, yah walaupun aneh ehehehe.
MAAPKAN CERITA YANG BENER-BENER GAK JELAS YA GAISS😅
Selamat membaca💫
Alena POV.
Aku terbaring di atas ranjang sambil memikirkan kejadian tadi di sekolah. Ethan nembak gue?
Aku masih tidak mengerti dengan semua ini. Jantungku seakan berdetak lebih cepat saat aku mengingat kejadian tadi di sekolah.Aku tersenyum malu dan wajahku merah seketika memandangi bunga yang Ethan berikan kepadaku. Aku kini sudah berpacaran dengan Ethan.
Apa aku benar-benar mencintainya?
Atau dia hanya sebagai pelarianku?
Bagaimana dengan Vino?
Begitu banyak pertanyaan di kepalaku, namun satu hal yang kutahu adalah aku sangat bahagia hari ini. Entah mengapa aku bahagia ketika Ethan mengatakan bahwa ia mencintaiku.
Dan aku seakan-akan sudah tidak peduli lagi dengan Vino. Aku merasa bahwa aku sudah benar-benar melupakan perasaanku kepada Vino dan mulai membuka hatiku untuk Ethan.
Detakkan jantungku berdetak begitu cepat saat aku memikirkan tentang Ethan. Apa Ethan sudah menggantikan posisi Vino di hatiku?
Tiba-tiba, terdengar sebuah pesan masuk dari handphone-ku. Terlihat sebuah pesan dari nomor yang tidak di kenal.
Aku kemudian membalas pesan tersebut. Aku berniat untuk tidak menjawab pesan aneh itu, namun sang pengirim pesan terus menerus mengirimku sebuah pesan yang sangat menganggu.
Aku pun membaca isi pesan tersebut sambil tersenyum tipis.
Chat
Ega_24703: Pendekkk
Ega_24703: Woiii
Ega_24703: Sayangku
Read.Alena: siapa?
Ega_24703: Cowok paling ganteng sedunia😎
Pasti ini Ethan, batin Alena tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...