'Begini ya rasaya cemburu?'
-Alena Adya Christy.
Chapter 32 : Siapa itu Allysha?Selamat membaca 💫
Alena sedikit terkejut setelah mendengar jawaban yang di berikan oleh satpam rumah Ethan. Gadis itu memiliki banyak sekali pertanyaan yang terlintas di kepalanya saat ini.
Alena memiliki pikiran bahwa Ethan sedang menghianatinya, namun gadis itu segera membuang pikiran negatif itu jauh jauh.
Hembusan nafas gusar kembali terdengar dari tubuh Alena.
"Kalo boleh tahu Allysha siapa ya, Pak?" tanya Meera bingung menatap wajah satpam tersebut.
Wajah kedua satpam itu seperti seakan tidak mau menjelaskan lebih detail mengenai Allysha ataupun hubungan gadis itu dengan Ethan.
Namun kedua satpam itu teringat ucapan Ethan bahwa Alena adalah gadis yang paling spesial bagi Ethan.
Mau tidak mau, kedua satpam itu pun menjelaskan kepada Alena beserta teman-temannya mengenai hubungan Ethan dan juga Allysha.
"Nona Allysha itu teman masa kecil tuan muda Ethan." jawab satpam lainnya menjawab pertanyaan Meera.
"Teman masa kecil?" tanya Bryan menaikan salah satu alisnya, seakan meminta kedua satpam itu untuk menjelaskan lebih detail.
"Dia itu sahabat tuan muda Ethan dari Perancis. Nona Allysha dulu sering banget kesini dan mereka berdua selalu menghabiskan waktu bersama, cuman berdua doang." jelas satpam itu secara singkat bagaimana hubungan Ethan dan juga Allysha.
Hati Alena sedikit sakit setelah mendengar penjelasan dari satpam rumah Ethan. Gadis itu tidak bisa menerima ada perempuan lain yang dekat dengan Ethan selain dirinya.
Namun Alena sadar bahwa Ethan juga harus memiliki sahabat lain selain dirinya.
Alena tersenyum walau hatinya sakit.
"Kalau gitu berarti Ethan sekarang di Perancis dong?" tanya Budi dan dibalas oleh anggukan dari kedua satpam penjaga rumah Ethan.
"Kalo boleh tahu, Ethan tadi malam pergi sendiri atau sama orangtuanya, Pak?" Alena mulai membuka suaranya dan bertanya dengan perasaan yang menggebu-gebu.
"Dia pergi sendiri, tapi gak lama Tuan dan Nyonya besar ikut menyusul Ethan." jawab sang satpam menjelaskan.
Begini ya rasanya cemburu? ujar Alena dalam hati dengan perasaan sedih dan hancur.
Akhirnya mereka semua kembali masuk ke dalam mobil dengan perasaan tidak baik, mereka tahu bahwa Alena sedang menahan rasa sakitnya saat ini.
Mereka semua ikut terpukul saat mendengar Ethan pergi bersama perempuan lain, bahkan handphone laki laki itu sengaja tidak di aktifkan.
Begitu banyak pertanyaan di dalam kepala Alena, terasa sakit di hatinya saat ia tahu kekasihnya pergi menemui perempuan lain.
Alena kemudian menatap Meera yang sedang menatapnya sedih. Alena berniat untuk menelpon Ethan, beruntung nomor Ethan sudah aktif.
"Hai, Than." sapa Alena dengan nada yang terdengar sangat menyakitkan.
Alena cukup senang saat melihat Ethan menjawab teleponnya. Teman-temannya begitu penasaran dengan apa yang terjadi dengan Ethan, mereka menyuruh Alena untuk menyalakan loud speaker.
"Maaf, Alena. Gue sibuk," jawab Ethan dengan nasa datar dan terkesan cuek.
Ethan langsung mematikan telefonnya secara sepihak, membuat Alena cukup kaget dengan perbuatan Ethan.
Laki-laki itu tidak pernah melakukan ini sebelumnya, Apa ini karena dia terlalu bahagia bersama teman masa kecilnya? Sampai dia tidak mau di ganggu sedikit pun.
Tidak percaya dengan apa yang di dengar, Vino segera menghentikan mobilnya tiba tiba.
Membuat semua orang yang ada di mobil itu kesal kepadanya. Vino kemudian menatap wajah sahabatnya yang sedang menunduk lesu.
"Tadi itu.. Ethan beneran?" tanya Vino menatap wajah Alena yang sedang menunduk lesu.
Alena tidak tahu ingin menjawab apa,ia sungguh tidak percaya dengan perlakuan Ethan saat ini.
Tanpa sadar, tangisannya pecah setelah ia mendengar pertanyaan yang di lontarkan Vino.
Gadis itu tiba tiba mengingat bisikan dari satpam untuk dirinya, sehingga membuat hati Alena begitu hancur. "Katanya tuan muda mau tunangan sama Nona Allysha."—Bersambung—
Sorry chapternya pendek, mungkin chapter selanjutnya juga akan pendek.
Tapi tenang, cuman 2 chapter aja kok yang pendek, soalnya gue lagi gak enak badan.
Sorry semuanya!
Note:
Mohon maaf jika cerita ini tidak se-bagus yang kalian kira, cerita ini di tulis oleh seorang anak remaja yang tergila-gila akan kisah cinta yang romantis.
Sekian, terima kasih.
Jangan lupa vote and commentnya guys!
Follow instagram @adelia.story untuk info mengenai cast dan haluan wattpad.
Thank you yang udah mau baca ceritanya✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...