[ ETHAN - 5 ]

3.3K 235 69
                                    

'Dia memanglah tidak secantik perempuan lain, tapi entah mengapa dia terlihat sangatlah sempurna dimataku.'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 5 : Memulai sebuah pertemanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 5 : Memulai sebuah pertemanan

Selamat membaca 💫

Selama perjalan menuju kantin, banyak murid Zevirt yang menatap ke arah Ethan dan Vino yang sedang berjalan menyusuri koridor sekolah.

Kedua laki-laki itu pun saling bercerita mengenai hal-hal kecil dalam keseharian mereka, terlihat cukup akrab meski baru berinteraksi beberapa menit yang lalu.

Saat Ethan sedang bercerita, tanpa sengaja lelaki itu menabrak seorang gadis. Ethan segera meminta maaf menatap gadis itu.

Vino pun menatap gadis itu dengan tatapan menyelidik. Gadis misterius yang datang secara tiba-tiba menarik perhatian sekitar. Ethan pun akhirnya menyadari bahwa gadis yang ia tabrak adalah teman sebangkunya, Alena.

Brakk!

"Akh! Maaf," gadis itu terlihat sedikit kesakitan sambil meminta maaf kepada Ethan.

"Ehh sorry, lo gak apa apa kan? Loh Alena?" Ethan melihat wajah dari gadis yang menabraknya dan ternyata itu adalah Alena.

"Ethan? Vino?" Alena terkejut menatap kedua orang yang ada dihadapannya saat ini.

Gadis itu sangat malu karena sedari tadi Vino terus memperhatikannya.

"Hai, Alena." sapa Vino tersenyum.

Alena membalas senyuman Vino dengan kikuk.

"Bukannya tadi lo di kelas? Kok kenapa bisa tiba-tiba disini?" tanya Ethan bingung menatap Alena heran.

"Tadi gue jalan terus yaa gitu..." tutur Alena menjelaskan dengan singkat, Ethan tidak mengerti dengan penjelasan yang diberikan oleh Alena.

"Kantin yuk, Al." Vino mengajak Alena untuk ikut bersamanya dan juga Ethan.

Ethan, Alena dan Vino berjalan menuju Kantin. Sepanjang koridor, banyak murid yang melihat ke arah mereka.

Banyak sekali yang begitu iri dengan Alena, yah karena gadis itu di dampingi oleh dua laki-laki tertampan dan terpopuler di Zevirt.

Alena hanya bisa berjalan dengan perasaan aneh karena ia menyadari pandangan tidak suka dan berbagai murid yang telah ia lewati.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang