[ ETHAN - 7 ]

2.6K 217 58
                                    

'Ethan, kenapa? Gue salah ya?'

-Alena Adya Christy.

Chapter 7 : Ruangan khusus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 7 : Ruangan khusus

Selamat membaca 💫

Ethan kini sedang menarik Alena dan membawa gadis itu ke sebuah tempat yang cukup asing bagi Alena. Alena tidak mengerti mengapa Ethan membawanya kesana.

Gadis itu masih kepikiran mengenai perkataan Pak Joko bahwa Ethan adalah anak pemilik yayasan. Nyali Alena seketika menciut, ia tersadar bahwa ia terlalu kejam terhadap Ethan.

Alena mulai ketakutan, Kalo gue dikeluarin dari sekolah gimana nih?

"Ethan, kita mau kemana sih?" tanya Alena menatap sekeliling.

Ethan masih menggenggam tangan Alena dan menariknya menuju ke sebuah tempat.

"Ke hati gue mau gak?" Ethan menggoda Alena, gadis itu justru terlihat kesal dengan jawaban yang diberikan oleh Ethan.

Alena terlihat kesal menatap Ethan. Gadis itu terlihat sangat serius, terlalu banyak pikiran negatif mengenai Ethan.

"Serius ih!"

"Gue serius, lo mau gak mampir bentar ke hati gue?"

Ethan menatap wajah Alena dengan tatapan serius. Gadis itu kemudian membalas tatapan Ethan lalu memukul lengan laki-laki itu.

"ETHAN!"

Teriakkan Alena justru membuat Ethan tertawa lalu mencubit hidung gadis itu gemas. Alena hanya bisa pasrah dan menahan kesalnya terhadap Ethan.

Ethan kembali menarik lengan Alena dan membawa gadis itu ke sebuah tempat.

"Hehe, iya deh. Sensian amat ih, gak baik loh. Nanti lo cepet tua, Al."

"Terserah lo deh,"

Alena pasrah dan malas berdebat dengan Ethan. Ia tidak mau bila harus dikeluarkan dari sekolah hanya karena bermasalah dengan anak pemilik yayasan.

Ethan tertawa kecil sambil menggengam tangan kanan Alena. Gadis yang sedang bersama Ethan kini sedang kesal karena sikap Ethan yang begitu menyebalkan.

Ethan memang suka membuat Alena kesal, baginya Alena begitu lucu ketika gadis itu sedang kesal.

Ethan membawa Alena pergi ke suatu tempat yang cukup rahasia di halaman belakang sekolah. Tidak pernah ada orang yang berani ke tempat itu, bahkan seorang guru sekalipun.

Hanya orang yang berkepentingan saja yang bisa masuk ke dalam sana. Alena awalnya tidak mau masuk ke dalam ruangan itu, namun Ethan memaksanya untuk masuk.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang