'Meninggalkan diriku yang sudah jelas setia kepadamu, hanya karena seorang perempuan yang lebih cantik? Aku berharap ini hanyalah sebuah mimpi buruk, bukan kenyataan.'
-Alena Adya Christy.
Chapter 33 : Ethan berubah.Selamat membaca 💫
Sudah 4 hari berlalu, Ethan masih belum datang ke sekolah. Laki-laki itu seperti hilang di telan bumi, pergi tanpa jejak sedikit pun.
Alena merasa dirinya begitu hampa tanpa adanya kehadiran sesosok Ethan di dalam hidupnya. Alena sungguh merasa kecewa, gadis itu begitu merindukan sosok Ethan saat ini.
Ethan yang selalu saja membuatnya kesal ataupun marah dan Ethan yang selalu mengatakan kata-kata manis kepada Alena.
Hari demi hari telah Alena habiskan untuk pergi ke perpustakaan sendirian, tanpa ada yang menemaninya.
Bukan karena tidak ada yang menemani Alena, namun gadis itu selalu menolak teman-temannya untuk ikut bersamanya.
Alena sungguh tidak bisa mempercayai bahwa Ethan kini sudah meninggalkannya.
Alena tidak bisa menyalahkan Ethan karena lelaki itu berniat untuk menemui sahabat kecilnya, Tetapi mengapa sesakit ini?
Lo ngapain aja sih, Than? Gue khawatir banget sama lo. batin Alena gelisah.
Saat Alena memasuki pintu sekolah, banyak murid yang keluar dari sekolah dan berlari menuju parkiran mobil.
Mereka berteriak sembari berlarian, Alena merasa sedikit kesakitan karena beberapa murid menabraknya dengan kencang.
Alena ingin sekali marah namun gadis itu segera menahan amarahnya setelah mendengar beberapa murid yang sedang bergosip dengan histeris.
"Katanya Ethan berangkat sama cewek loh!"
"Lah, bukannya Ethan udah punya Alena ya?"
"Ceweknya cantik banget gila, Alena mah kalah jauh!"
Pembicaraan beberapa murid membuat Alena penasaran. Gadis itu berniat untuk mengikuti mereka semua menuju parkiran mobil untuk menemui Ethan.
Saat ia berniat untuk pergi, Budi dan Bryan memberitahu Alena bahwa Ethan telah datang ke sekolah.
Kedua laki-laki itu pun memberitahu Alena sebuah informasi yang sangat penting, meskipun
"Al, Ethan udah datang." tutur Budi memberitahu Alena.
"Tapi sama cewek!" sanggah Bryan dengan kencang dan perasaan kesal.
Hati Alena seperti terkikis, gadis itu tidak sanggup mendengarnya lagi. Vino dan Meera datang mendekati Alena yang sedang bersama Budi dan Bryan.
Mereka semua sepakat akan pergi ke parkiran mobil untuk menemui Ethan. Dan mereka berharap bahwa Ethan tidak akan menyakiti Alena ataupun mengkhianati gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...